bonorikoudoAvatar border
TS
bonorikoudo
Liat berita Ratu Atut di TV O*e kok beda sama Tv lain ya?
ketemu lagi sama ane gan kaskuser paling greget emoticon-Cool

Barusan ane liat berita penahanan atut di beberapa channel TV, trus pas ane liat di TV o*e sama juga tentang penahanan ratu atut tapi kok beda sama channel yang lainya.

Pertama di tv o*e dari siang tadi, sudah melakukan telewicara dengan jubir keluarga ratu atut emoticon-Cape d... (S), yang ane bingung pertanyaan dari pembawa berita tv o*e rasa2nya ditujukan memang untuk membuat jubir keluarga atut membuat pernyataan yang membela ratu atut sehingga kesannya atut tidak layak dijadikan tersangka.

Kedua pembawa berita mewawancara pendukung atut yang mengaku jawara banten emoticon-Cape d... (S) dan tentu saja "jawara" tersebut lagi2 membela atut dengan berbagai alasan, ribuan pendukung atut yang datang jauh2 dari Banten itu memang ada di depan kantor KPK sejak pagi (padahal mahasiswa Banten dan Mayoritas masyarakat Banten aja pada demo supaya atut segera ditahan) emoticon-Cape d... (S) entah bagaimana ceritanya ane juga bingungemoticon-Bingung (S) kok masih ada rakyat Banten yang mendukung atut.

Ketiga yang ane liat tadi siang di tv o*e tidak menayangkan situasi dan kondisi serta keadaan infrastruktur yang ada di Banten emoticon-Cape d... (S) beda dengan tv lain yang memperlihatkan betapa tertinggalnya kondisi serta infrastruktur yang ada di Banten.

buat agan/sista yang liat berita juga coba deh cek dan bandingkan, memang sih tv o*e juga melakukan beberapa wawancara dengan rakyat Banten yang ingin atut segera mundur tapi porsinya itu loh gan kalah jauh sama jubir keluarga atut emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for Komeng paling Greget:



Spoiler for Tambahan dari Agan:
Diubah oleh bonorikoudo 22-12-2013 07:18
0
31.7K
464
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan