Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.furyAvatar border
TS
the.fury
Mobil Tercepat Dunia Buatan Arab Hanya Omong Kosong?
Mobil Tercepat Dunia Buatan Arab Hanya Omong Kosong?


Tak semua orang percaya begitu saja kemampuan Devel Sixteen.



VIVAnews - Masih ingat dengan supercar prototipe Devel Sixteen yang ditampilkan di Dubai Motor Show 2013, November lalu?

Ya, mobil itu memang menyedot perhatian dunia otomotif. Lantaran diklaim bertenaga 5.000 hp dengan kecepatan tertinggi hingga 560 km/jam.

Tapi tidak semua orang percaya begitu saja kemampuan Devel Sixteen. Mereka menilai itu semua omong kosong alias akal-akalan pemasaran saja.

Dalam laporan Carbuzz, Kamis 19 Desember 2013, banyak kalangan meyakini mesin Devel Sixteen terbuat dari plastik seperti kelihatannya, atau hanya replika untuk pameran.

Perhatian kemudian mengarah pada video yang diambil di dekat Dubai Beach. Muncul spekulasi terbaru, mobil misterius tersebut hanya dijadikan sebagai alat marketing sebagai bagian dari promosi Dubai menggelar gelaran World Expo 2020.

Dua video tersebut diambil pada 5 dan 20 November sebelum akhirnya Dubai diumumkan sebagai tuan rumah Wolrd Expo 2020 pada 27 November 2013.

Sebelumnya, Mohammad Al Attar, salah satu pemimpin perusahaan Defining Extreme Vehicles Car Industry--produsen Devel Sixteen mengatakan ini akan menjadi mobil tercepat di dunia.

"Saya yakin tidak ada yang seperti ini sejauh ini," klaimnya dikutip Emirates 24/7.

Namun, dengan kecepatan 560 km/jam, kata dia ada satu masalah. Yakni, tidak ada ban yang bisa menahan laju mobil pada kecepatan setinggi itu.

sumber : http://otomotif.news.viva.co.id/news...-omong-kosong-

komen TS :

promosi memang terkadang berlebihan dibanding kenyataannya, konsumen perlu kritis dalam menilai suatu produk dan jangan hanya kemakan omongan sales emoticon-Big Grin
0
6.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan