umaroinAvatar border
TS
umaroin
Pelatih Malaysia: Indonesia akan Juara SEA Games
Jumat, 20 Desember 2013 | 13:51 WIB


Ong Kim Swee

Liputan6.com, Naypyidaw : Pelatih Tim Nasional U-23 Malaysia Ong Kim Swee memprediksi Indonesia akan menjuarai SEA Games 2013. Di mata dia, Garuda Muda punya kualitas untuk menjadi yang terbaik.

Indonesia berhasil menang adu penalti atas Malaysia dengan skor 4-3 pada babak semifinal SEA Games 2013 yang berlangsung Kamis (19/12) di Zayyarthiri Stadium, Nay Pyi Taw. Pertandingan mesti dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

"Beberapa pemain kami merasa lelah karena ini adalah pertandingan kelima kami dalam 10 hari. Kami hanya memiliki satu hari istirahat sebelum menghadapi Indonesia, sementara mereka memiliki istirahat satu hari ekstra," kata Ong Kim Swee seperti dilansir New Straits Times, Jumat (20/12/2013).

"Terlepas dari itu, Indonesia adalah tim yang bagus dan saya percaya mereka memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar," katanya.

Target Malaysia di turnamen ini adalah mempertahankan medali emas. Namun, apa daya, target tersebut tak mampu dipenuhi Harimau Muda.

"Tidak ada tim di dunia yang bermain di turnamen tanpa tujuh pemain inti, tetapi kami tetap di sini dan menunjukkan karakter yang baik. Kami tidak kalah pada waktu normal di turnamen ini. Kami mengalahkan Indonesia lewat adu penalti dua tahun lalu untuk meraih emas, tapi kali ini kami kalah dari mereka dalam situasi yang sama," ucap Kim Swee.

Indonesia akan menghadapi Thailand di partai puncak. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Sabtu 21 Desember. (Vin)

http://m.liputan6.com/bola/read/780417/pelatih-malaysia-indonesia-akan-juara-sea-games

Buat ane yg penting Garuda Muda tdk terlena aja dg pujian dr kokoh pelatih Malaysia ini emoticon-Embarrassment

Dan yg paling penting, Indonesia bs mengalahkan Malaysia, itu sudah segalanya emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan