Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jjhuizAvatar border
TS
jjhuiz
Surat Terbuka Untuk TELKOMSEL Indonesia
Surat Terbuka Untuk Telkomsel Indonesia.
Sebelum-nya saya ingin mengatakan " Jika Telkomsel mempunyai mata untuk membaca, pasti akan di balas Thread saya ini "

No Kartu Simpati LooP Saya : 08137***0952
No Laporan / Pengaduan dalam hal Kasus Kartu Saya : 15139540

Mengenai Hal Telkomsel Flash Simpati LooP dengan Nominal Rp. 100,000,-

Tanggal 1 Des 2013 Saya Mengisi Pulsa dengan SN : 00454255105072 Senilai Rp. 100,000,-

Saya membeli Paket Rp. 100,000,- Untuk Simpati LooP.

Tertanggal 1 Des 2013 Jam 01.00
Melaporkan Kondisi Telkomsel Flash yang hanya Mendapatkan Kecepatan Download 0,21 Mbps dan Upload 0,1Mbps
Setelah menelepon ke Custome Service ( CS ), CS mengatakan Kartu saya tidak memenuhi Syarat Minimum Pulsa Rp. 50,- Untuk Akses Internet dan Saya di suruh mengisi Pulsa terlebih Dahulu.

Tertanggal 2 Des 2013 Jam 22.00 ( Bila tidak salah ) [ Laporan Ke 2 ]
Setelah saya mengisi Pulsa Rp. 5,000,-.
Saya melaporkan kembali Kondisi Kecepatan Telkomsel Flash saya yang tidak ada Perubahan sedikit-pun.
Saya kembali di suruh tunggu 3 x 24 Jam untuk di lakukan Perbaikan pada " System ".

Tertanggal 6 Des 2013 Jam 21.00 ( CIIMW ) [ Laporan ke 3 ]
Saya kembali menelpon CS, CS-nya pun dengan pura" Bodoh mengatakan Laporan kemarin sudah di laporkan dan sudah di tindaklanjuti serta Koneksi saya sudah di perbaiki.
Nyata bukti sebelum saya menelpon, saya cek Speed Saya melalui [url=http://www.SpeedTest.net,]www.SpeedTest.net,[/url] Saya hanya mendapatkan 0,19Mbps dan Upload 3Mbps. WTF ?
Saya pun kembali di suruh Tunggu 3 x 24 Jam untuk membuat laporan Baru.

Tertanggal 11 Des 2013 Jam 02.00 [ Laporan ke 4 ]
Saya kembali menelpon dan saya hanya mendapatkan kejadian yang sama seperti hari sebelum-nya dan kembali menyuruh saya menunggu 3 x 24 Jam

Tertanggal 16 Des 2013 Jam 01.45 [ Laporan ke 5 ]
Saya menelpon kembali dan dengan Rasa Kecewa yang sangat mendalam.
Saya menanyakan kepada CS Kapan saya bisa mendapatkan kembali Kecepatan Download Saya secara Normal.
Saya pun di suruh menunggu 3 x 24 Jam dan menunggu Konfirmasi dari Teknisi Telkomsel untuk memastikan-nya.

Tertanggal 16 Des 2013 Jam 18.48 [ Telepon Dari Nomor (+6261) 4535263 ]
Saya di beritahukan bahwa Telkomsel Flash saya sudah di perbaiki dengan Kondisi Normal kembali, Saya pun senang ketika di beritahukan begitu.
Saya pun pulang dan Segera mencoba buka Website [url=http://www.Speedtest.net.]www.Speedtest.net.[/url]
Ternyata saya mendapatkan Speed 0,20Mbps Upload 1Mbps. Itukah Normal yang di maksud ?

Tertanggal 18 Des 2013 Jam 23.50 [ Laporan ke 6 ]
Telkomsel Flash Saya mendapatkan Surprise yaitu DISCONNECT TOTAL dengan SINYAL FULL dan 3G Telkomsel.

Setelah Saya menutup telepon dan mencoba mengkonekan Modem saya.
Tiba-tiba bisa Konek kembali dan mendapatkan Speed 0,58 Mbps dan Upload 0,81 Mbps.

Aneh sebelum saya menelpon CS, koneksi saya tidak mau konek sama sekali.

WoW... Sinyal Kuat tapi tidak bisa memberikan Jaringan Internet yang kuat.

Saya melaporkan langsung ke CS Telkomsel, Ternyata saya di suruh menunggu kembali 3 x 24 Jam ?
WTF !!!

Kepada Telkomsel, Tanggal 18 Des 2013 adalah Laporan saya yang ke 6.
Bila Kartu Saya tidak bisa di Gunakan lagi, sebaik-nya bilang terus terang.
Bukan menyuruh saya menunggu 3 x 24 Jam terus menerus.
Itu bukan Jalan Keluar-nya.

Saya merasa seperti di permainkan Telkomsel terus menerus dengan cara menyuruh saya menunggu lebih dari 15 hari.

Anda bisa liat Speed Saya melalui SpeedTest yang saya Post kan di Bawah ini :


Mungkin bila terjadi pada Orang lain, Kartu tersebut sudah di buang ke Tong Sampah.

SWANDI
Jln. Pukat Banting IV No. 61, Medan - SUMUT
Kode Pos 20224
Diubah oleh jjhuiz 18-12-2013 18:28
0
926
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan