Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Choky20Avatar border
TS
Choky20
5 Langkah untuk Move ON Pasca kekasih SELINGKUH !
Setelah kemarin bahas Ciri - Ciri Kekasih yang Selingkuh, Kali ini ane mau Bahas 5 LANGKAH UNTUK MOVE ON PASCA KEKASIH SELINGKUH

Saat mengetahui kekasih selingkuh, tidak ada salahnya bersedih dan menangis. Hal tersebut memang tidak dapat ente hindari. Namun, ente tidak dapat berlarut-larut dalam kesedihan sehingga membuat dunia Ente runtuh karena mengabaikan karir dan kehidupan. Life must go on. Untuk itu, lakukanlah cara-cara yang dapat membantu Ente untuk melupakan mantan dan perselingkuhannya, serta terus menjalani hidup Ente yang sebenarnya akan baik-baik saja tanpanya.

1. Maafkan

Memaafkan memang bukanlah hal yang mudah. Karena itulah butuh waktu untuk berlatih memaafkan diri sendiri, terlebih lagi pasangan ente. Dengan memaafkan, Ente tidak harus melupakan apa yang telah ia lakukan dan membiarkannya lepas dari kesalahannya. Namun, setidaknya Ente akan membantu diri untuk merasa lebih baik. Ingat, Ente tidak dapat mengubah apa yang telah terjadi, tetapi Ente dapat mengubah apa yang akan terjadi ke depan. Dengan memaafkan, akan lebih muda untuk melangkah ke depan dan mengembangkan diri Ente.

Memang sulit gan untuk nomer 1 ini emoticon-Sorry


2. Anda Bukan Alasannya Selingkuh

Jangan pernah salahkan diri Ente atas apa yang ia lakukan. Sangat penting untuk mengetahui akar permasalahan dari perselingkuhannya. Setelah mengetahui alasannya, Ente dapat memutuskan apakah ingin tetap bersamanya atau meniggalkannya. Apapun alasannya, Anda tidak dapat menyalahkan diri Ente atas perselingkuhannya. Mungkin memang ia tidak layak untuk mendapatkan cinta Ente.

walau terkadang perasaan itu selalu menghantui kita gan emoticon-Sorry


3. Bangkit Lagi

Untuk dapat bangkit dan berdiri lagi tanpa merasa sedih memang terdengar sangat sulit. Tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Ente dapat mulai bangkit lagi dengan berhenti memikirkan semua kenangan indah yang pernah terjadi. Seindah apapun itu, kenangan tersebut adalah masa lalu, bukan? Jangan biarkan terkurung di masa lalu. Buat diri Ente sibuk dan tingkatkan lingkaran pertemanan. Dengan memiliki banyak kesibukan dan teman baru, Ente tidak akan memiliki waktu untuk memikirkan masa lalu yang tidak dapat diputar kembali.

mungkin salah satu nya dengan bikin Trit dan Baca Baca Kaskus emoticon-Ngakak


4. Bangun Kembali Rasa Percaya

Menjadi korban perselingkuhan memang sangat merusak rasa percaya Ente terhadap sebuah hubungan. Pikirkan kembali, apakah Ente dapat membangun kembali rasa percaya terhadap pasangan yang telah berselingkuh? Jika tidak, jangan membuang waktu Ente dengan tetap bersamanya hanya untuk membalas apa yang pernah ia lakukan. Ente dapat melihat hubungan tersebut sebagai sebuah pengalaman. Perselingkuhannya dapat mengajarkan Ente untuk lebih hati-hati dalam melihat tanda-tanda dari pasangan Ente di masa nanti. Namun, jangan biarkan diri larut dalam ketidakpercayaan. Buatlah list orang-orang yang dapat Ente percaya (termasuk diri Ente) dan list keputusan-keputusan bijak yang pernah Ente buat dan membuahkan hasil baik.

ane yakin ini salah satu bagian tersulit emoticon-Cape d...

5. Siapa yang Selingkuh?

Ketika sudah putus dengan mantan, Ente cenderung takut untuk memulai hubungan baru dan paranoid ketika melihat pasangan baru Ente melakukan hal-hal yang pernah mantan lakukan sebelumnya. Ingatkan diri Ente bahwa mereka adalah orang yang berbeda. Jangan langsung menuduhnya dan menarik diri dari hubungan tersebut. Tanya baik-baik dan jelaskan kegundahan Ente. Dengan hubungan yang lebih terbuka, Ente dapat memiliki pondasi kepercayaan yang lebih kuat. Hubungan yang baik adalah hubungan yang terbuka dan memiliki rasa percaya yang dibutuhkan.

kalo awalnya dimulai dengan baik, untuk kedepan nya mudah - mudahan seterusnya akan baik emoticon-Cool

Mungkin segitu dulu aja dari ane yaa gan ...

pasti agan agan yang baca, akan bilang kalau ini adalah pengalaman TS, hmm... menurut ane semua orang yang pacaran bakal pernah ngerasain kaya gini ... hahahah emoticon-Ngakak (belaga menghibur diri) emoticon-Sorry

dukung terus TS dengan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Atas perhatian dan kerja sama nya ane ucapkan terima kasih emoticon-shakehand
0
2.5K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan