virion13Avatar border
TS
virion13
Ane Gerah Sama Thread Kalian
"Kalian" yang ane maksud disini adalah para haters. Ane khususkan disini para haters acara YKS. Jujur beberapa bulan ini ane agak bosan baca thread tentang para haters YKS. Kemarin minta acara lempar tepung dihapus, katanya gak mendidik. Setelah dihapus, masih lagi minta ini itu. Ane cuma pengen tanya. Emang agan bisa apa ciptain acara sebagus YKS dankawan-kawannya (acara yang membosankan)? JIka sudah bisa, silahkan ditampilkan di stasiun tv kebanggaan Indonesia. Ada banyak stasun tv di Indonesia, tinggal pilih. Silahkan buat acara tandingan yang bisa bikin rating tinggi. Silahkan.

Kemaren juga ada yang kurang senang dengan acara goyang trus dapet duit. Emang agan mau kasih duit cuma2? pasti gak mau kan? begitu juga kru YKS dan acara sejenis. Mereka ngak mau ngasih duit cuma2. Orang tua joget dipikir ngerjain orang tua. Liat berapa duit yang mereka kasih. Paling kecil 250k, paling gede 1000k. Apa ada yang mau kasih duit segitu cuma karena disuruh joget?

Gan, masih ingat acara 17an ngak? Di acara 17an orang2 pada bela-belain naik batang pinang pebuh oli cuma demi ember atau perabotan rumah lainnya. Atau ada orang tua kita loncat-loncatan pake karung cuma demi sebuat handuk yang dibungkus kertas kado. Apa itu pantas dibilang panitia 17an kurangajar? Ngak gan. Itulah yang namanya games. Buat senang2. Dapat hadiah syukur, gak dapat ya ngak apa2.

Sekali lagi maaf. Ane bukan mau membela siapa2. Ane bukan haters, bukan juga fans acara sejenis YKS. Ane cuma ngak suka liat agan2 koar2 di kaskus. Kalau memang ngak suka, ya bilang langsung ke KPI. Kan ada juga situs resminya tuh KPI . Bilang disono, jangan koar2 ngak jelas dimari.

Sekali lagi ane nantangin agan2 untuk buat acara tandingan buat YKS dan acara sejenis. Lawakan yang katanya ngak kampungan tapi harus Indonesia banget. Ane tau kaskuser terdiri dari berbagai profesi. Dan ane yakin kaskuser ngak hanya bisa koar2 doang, tapi akan ada hasilnya.

TALK LESS DO MORE

Yang mau CENDOLINsilahkan. Yang mau NGEBATA juga silahkan. Yang mau RATE 5 alhamdulillah, sekedar KOMENG juga sudah syukur.

Yang cuma bisa jadi SILENT READER juga ngak apa-apa.

"KASKUSER SEJATI BERPIKIR DENGAN HATI BUKAN DENGAN KAKI"




Terima kasih atas apresiasi yg sudag diberikan agan2 sekalian. ane menghargainya. Maaf soal SR di pejwan ane.


Kesimpulan ane setelah memantau komeng yang nongol dimari
Spoiler for Kesimpulan:


Spoiler for Beberapa komeng:
Diubah oleh virion13 21-12-2013 03:08
0
14.6K
427
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan