Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

montie84Avatar border
TS
montie84
Jacob’s Well,Tempat Berenang Mengasikkan Tetapi Mematikan


jacob's Well, di Wimberley , Texas , adalah salah satu tempat paling berbahaya di Bumi . Telah merenggut nyawa lebih dari delapan penyelam , tapi menilai dengan jumlah besar pencari sensasi yang memilih untuk menyelam di dalamnya , yang tidak menakut-nakuti banyak orang .

Di permukaan , jacob's well terlihat seperti mata air yang tidak berbahaya feed Cypress Creek . Mulutnya lebar hanya empat meter , dan terlihat seperti badan air tenang, mengungkapkan sangat sedikit dari bahaya yang mengintai dalam . Sumur memiliki empat ruang memperluas beberapa meter di bawah permukaan . pemilik toko menyelam Don Dibble menempatkan sempurna : " Ini adalah sisi horor itu . " Ruang pertama adalah penurunan lurus sekitar 30 meter , setelah itu turun ke sudut 55 kaki . Ruangan ini mendapat sinar matahari yang cukup , sehingga sangat cerah dan diisi dengan ganggang dan kehidupan liar .

Ruang kedua adalah 80 meter , dan rumah cerobong asap palsu yang terlihat seperti jalan keluar dari sumur , tetapi sebenarnya perangkap penyelam . Richard Patton , seorang mahasiswa di Southwest Texas State University kehilangan nyawanya dalam cerobong asap pada tahun 1983 . Sebuah pembukaan dibatasi dari kamar kedua mengarah ke tingkat yang ketiga , yang merupakan sebuah ruangan kecil dengan kerikil yang tidak stabil . Penyelam harus berhati-hati untuk tidak mengusir kerikil dalam rangka untuk menavigasi ruang ini.














0
3.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan