Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
"Marshmallow Girls" Istilah baru buat wanita "gemuk" di Jepang.
Quote:


Sebuah istilah baru "marshmallow girls" telah muncul di Jepang dimuat di majalah “la farta” terbitan Jepang. Majalah tersebut baru2 ini memperkenalkan salah seorang modelnya “Goto Seina” sebagai seorang “Marshmallow Girl”.
Spoiler for :

Akan tetapi sebutan tsb telah menciptakan sebuah kontraversi diantara netizen; sementara ada yg berpendapat bahwa itu adalah sebuah istilah yg positif untuk wanita2 yg kelebihan berat badan melebihi ukuran2 normal wanita jepang, yang lain merasa bahwa istilah tsb membingungkan, dan untuk perempuan2 semacam itu cukup hanya dengan menurunkan berat badan, kenapa harus dijuluki demikian?
Spoiler for :

Bagaimana menurut agan? Apakah sebutan “marshmallow girls” adalah sebuah istilah yg lebih bersahabat yg ditujukan pd wanita2 yg gemuk, tembam yg berada diantara kita?
Spoiler for :

Definisi “marshmallow girls” adalah wanita2 yg ukuran badannya lebih besar dari normal (kategori di jepang), mereka gemuk bukan karena lemak, jadi harus dibedakan gemuk lemak dan gemuk padat berisi (contohnya Goto Seina).
Sebagian besar masyarakat menyambut positif istilah marshmallow girls untuk kategori perempuan2 yg dimaksud, karena mereka juga bisa menikmati fashion dan tren2 busana.


Ini kata Goto Seina:
Goto Seina, seorang model chubby sebagai marshmallow girl pd majalah la farta mengatakan “Sudah tentu akan ada perbedaan2 pendapat - orang2 boleh saja memanggil ‘kamu babi’ atau ‘kamu chubby’ , akan tetapi bagi saya, sebutan marshmallow girl membuat saya bener2 senang dan bahagia”.
Spoiler for :

Goto Seina juga mengatakan bahwa dia akan merasa senang apabila istilah marshmallow girl bisa menyebar, dan dia gembira jika dia atau majalah (la farta) membantu orang2 agar mengetahuinya. Apakah ada “marshmallow man” yg sama persis seperti saya (^-^) , mereka sudah tentu sepupu jauh….. kelakarnya dengan riang.
Spoiler for :


Pic terakhir ini biasanya yg ditunggu-tunggu oleh kaskuser coemoticon-Ngakak
Spoiler for :


Sebenarnya perempuan yg kelebihan berat badan bisa tampil memukau dan sexy seandainya mereka bisa merawat tubuh mereka agar tidak tampak seperti gemuk lemak, dan juga memakai fashion2 yg cocok buat mereka, serta tdk memakai make-up dan accesories yg tdk berlebihan.

sumber

This comment is definitely worth reading
Quote:
Diubah oleh apa.saja 19-12-2013 02:41
0
8.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan