Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FBPAvatar border
TS
FBP
Gak Dapet Lawan, Mahosiswa UKI Serbu Halte Busway, Saling Lempar Batu dan Bawa Parang
Quote:


Tawuran antar fakultas di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang, Jakarta Timur, kembali terjadi. Para Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum UKI saling lempar batu dan botol minuman di lingkungan kampus.

Belum diketahui penyebab pertikaian tersebut pecah. Berdasarkan informasi yang dihimpun, tawuran yang semula terjadi di dalam area kampus menjalar hingga ke Jalan Mayjen Sutoyo dan Shelter Transjakarta UKI. Beberapa mahasiswa pun terlihat membawa senjata tajam.


"Tadi saya lagi nunggu teman di halte, tiba-tiba mahasiswa pada keluar dan naik jembatan. Mereka bawa parang dan senjata tajam lain.Saya jadi takut, walaupun mereka sempat masuk kembali ke dalam kampus," kata Nova, perempuan yang sedang menunggu angkutan umum, Selasa (17/12).

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan kampus bernama Sukardi mengatakan, tawuran itu bermula dari ribut kecil di antara para mahasiswa kedua fakultas itu. Namun, tak lama, keributan tersebut membesar dan melibatkan lebih banyak mahasiswa.

"Tadi sempat kondusif, tapi sekarang memanas kembali di area belakang kampus, tepatnya di dekat lapangan bola," tuturnya.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini mengatakan, saat ini beberapa anak buahnya sudah diterjunkan ke lokasi untuk mengamankan peristiwa tersebut.

"Sekarang situasinya sudah mulai kondusif, tapi kami terus menjaga agar tetap demikian. Sejauh ini kami belum tahu penyebab tawuran tersebut," jelas Handini.

sumber


biasanye uki selalu rusuh sama kampus laen, nah ini kagak dapet lawan jadi hobi mereka kaga tersalurkan emoticon-Gila

kalau pake istilah wagub kite, mereka ini sudah maha! bukan mahasiswa melainkan maha bajingan
emoticon-Kagets
0
4.6K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan