CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b1748efaca179e4a00009b/tentang-badges

tentang badges

ternyata baru tau badge itu ,momod yg berbicara, simak dibawah

Quote:


oh ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thread sudah digembok
owh tiup lilin emoticon-Ngakak
klo tiup yang lain bisa gak gan ? emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Genit tiup anunya IGO gan emoticon-Ngakak



tentang badges

Eyke kemaren niup obor ampek pipi kempot kok nggak dapet bences cyinnn ?

Quote:


kurang greget kalo obor, sekalian tugu monas aja lu tiup emoticon-EEK!



tentang badges
Quote:


wah klo itu spesialis ane aja gan emoticon-Malu (S)
gak ada yg bisa emoticon-siul
Quote:


emoticon-Ngakak

buka praktek aja gan sekalian emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak



tentang badges
Quote:


sekalian tiup ban mobil gan emoticon-Ngakak
baru juga mau ane tanyain emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Angkat Beer



tentang badges
ooh..... itu toh emoticon-Ngakak, emoticon-Ngakak
Quote:

agan ini dapet loh emoticon-Matabelo
Quote:



emoticon-DP
ane ikutang tiup lilin
tapi ane kok gak dapet yah
apa ane salah tiup yah ?
emoticon-Ngakak
karena lilin toh emoticon-Bingung
Ane dapet gan 1 badges he he he emoticon-Kiss
ane juga berpatisipasi niup waktu itu makanya dapet nih emoticon-Ngakak
tadinya gak tau ... eh ternyata ... eh ternyata emoticon-Ngakak
mejenk dolo
tentang badges
klo naek gondola bisa dpt badge juga, pasti byk yang mau dah emoticon-Big Grin
Klo yg ikutan makan gratis gak dapet ya.....emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di