CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Badges?,Istilah Baru Kaskus?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b168f9c0cb173f6f8b4650/badgesistilah-baru-kaskus

Badges?,Istilah Baru Kaskus?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 30
ah masak gan
gue gk datang datang di ultah kaskus kok dapat badget
emoticon-Ngakak
tapi mungkin ada ikut gath regional kali ya emoticon-Bingung (S)
Sebenernya ada keuntungan ga sih gan klo dapet badge kaya gitu?
masih ga ngerti ane gan,
niup lilin yang mana sih? terus kalo bisa dapet badges lagi pas apaan? emoticon-Bingung (S)
ane malah brau tau sekarang gan emoticon-Hammer (S)
No badge eyke tetap emoticon-Cool gans
gimana caranya ntuh gan emoticon-Matabelo
Wah tiup lilin apaan sih gan.? Ane kurang update nih emoticon-Cape d... (S)
ane niup gan tapi ga dapet emoticon-Bingung
wah badges ya emoticon-Sorry ane ga niup kaga ada bedges nih gan emoticon-Ngakak
Quote:


mau nanya nih min kalo udah dapet badges dapet bonus spesial ga min misalnya komennya ga ada capcaynya emoticon-Big Grin
Diubah oleh yusuf712
Kecewa ane ga dapet emoticon-Stick Out Tongue
ane baru nyadar barusan emoticon-Hammer
ane dapet badge KASKUS 14 Tahun, niup lilin ane emg waktu itu emoticon-Big Grin
wew, aneh banget ya emoticon-Malu (S)
ane juga agak ga ngerti, soalnya ga jelas
ane juga ga tau gan emoticon-Bingung
ane baru peratiin juga nih trnyata ada badges , dpt kmrn pas acara tiup lilin ultah kaskus
ane ngga dpt trus fungsinya buat apa ?
masih kurang ngerti fungsi'a
fungsinya apa gan ??
emoticon-Bingung
kayaknya mndingn blog pas old kaskus drpd badge ni
ane niup lilin di rumah kok ga dapet ? emoticon-Mewek
Halaman 13 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di