CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
(Angel Investor Masuk gan) Penawaran Kerjasama Pengembangan USaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279e27c0d8b466657000007/angel-investor-masuk-gan-penawaran-kerjasama-pengembangan-usaha

(Angel Investor Masuk gan) Penawaran Kerjasama Pengembangan USaha

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Wah banyak info yang cukup menarik juga nih gan
salah kamar gan..
silahkan di posting di link ini


Di sini

buat calon investor, bisa lebih selective ...
sudah ada SF khusus untuk investasi..

UKM bukan tempat cari investor..
sudah ada SF nya.. dan lebih aman, serta ada yang mengawasi n survei

yang tetep gak tertib siap siap req banned
Quote:


Barusan mampir kesana, trit penyelesaian semua mod emoticon-Bingung
Quote:


Iya, itu buat yang udah invest tapi belum bisa kelar..

Di sana kalau pengen lolos ada tim penyeleksi n survei langsung..itu aja masih banyak yang bermasalah..
Quote:


Gan, agan siapa emangnya mau req banned smuanya. Kalo emang agan momod nya ane usul buat trit baru lagi yg masih bersih. Bukan trit yang udah kotor gt. Biar terpisah. Kalo mau, banned ane aja. Lgian ts yg ini masih ada hubungan sama si investor juga.
Quote:


Quote:


hati-hati gan ma atas ane...kalo ud marah suka nyari mangsa doi...emoticon-Takut emoticon-Ngakak
salah id
emoticon-Hammer2
Diubah oleh grieco
gan,, ini masi ada ga? ane mau ngantri dong
gmn perkembangan usahax, gan?
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di