Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aspire26Avatar border
TS
aspire26
Iphone emas wow berapa ya harganya kita liat yuk
mari agan ada iphone keluaran terbaru dibuat dengan bahan emas berapa ya kira - kira harganya mari kita lihat emoticon-Ngakak

Iphone emas wow berapa ya harganya kita liat yuk

Meski Apple tidak mengeluarkan dan meluncurkan varian baru untuk perangkat iPhone 5S, tetapi banyak orang yang memiliki kekayaan berlebih menginginkan perangkat tersebut dalam balutan mewah, sehingga versi terbaru yang dirilis Goldgenie dijual dengan harga paling murah Rp 75 juta.
Goldgenie biasa dikenal sebagai perusahaan yang menghadirkan perangkat dengan kustomisasi balutan emas di sekujur tubuhnya, kembali menawarkan update terbaru. Kali ini seri yang diangkat adalah Supernova, atau iPhone 5S yang dilapisi emas 24 karat dan ditaburi Kristal Swarovski.
Dilansir dari Goldgenie, harga yang ditawarkan tak kalah mahal dari versi-versi sebelumnya yang pernah diluncurkan. Perusahaan asal London ini membanderol harga termurah untuk iPhone 5S 16 GB dengan harga 3.837 poundsterling atau sekitar Rp 75,7 juta.
Sementara untuk versi 32 GB dan 64 GB, harga yang dibanderol adalah GBP 3.937 dan GBP 4.037 atau sekitar Rp 77,7 juta dan Rp 79,6 juta. Goldgenie optimistis hasil polesannya kali ini bisa lebih laku keras di awal 2014 nanti.
Sebelumnya, Goldgenie juga telah merilis sejumlah model iPhone 5S seri Superstar dalam balutan emas 24 karat. Dalam keterangannya disebutkan, sudah ada 500 unit yang terjual setelah 90 hari diluncurkan. Namun sayangnya, tak dirinci seri apa saja yang telah terjual.
Jika dibandingkan dengan seri Superstar, versi Supernova dapat dikatakan tidak terlalu mahal harganya. Karena untuk untuk harga yang paling dihargai 48 ribu poundsterling atau sekitar Rp 745 jutaan untuk seri Gold Superstar.
Sedangkan seri Gold Superstar Ice yang berbalut berlian dibanderol lebih tinggi lagi yakni sebesar 68 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar. Goldgenie kali ini juga menawarkan versi kustomisasi bagi yang sudah membeli iPhone 5S sendiri.
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan