CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Foto-Foto Penyiksaan ala Ospek ITN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52af9d723c118e23228b458c/ini-foto-foto-penyiksaan-ala-ospek-itn

Ini Foto-Foto Penyiksaan ala Ospek ITN

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 109 dari 249
OSPEK itu buat apa gan? cuma buat menghormati senior doang kan ???
brengsek tu orang.
bangset bener tu seniornya tangkep aje gebugin rame rame :Marah emoticon-Marah
Nah sekarang gini kan lebih jelas. nggak ada lagi yang bisa sembunyi pake nama "kepanitiaan".
ini udah tahun brp, masih aja ospek yang model gini,..
ospek itu harusnya mendidik mahasiswa baru untuk menjadi calon pemimpin, bukan mendidik mahasiswa menjadi calon budak,
gimana bisa maju generasi kita kalo mahasiswa baru di perlakukan kayak binatang..
saran ane, ospek itu diberi seminar2 yang bermanfaat untuk kuliah nantinya, berikan hal2 yang berguna, bukannya main fisik kyk binatang gitu.
kecewa banget sama panitia ospek seperti itu,.
para senior2 itu sepertinya bangga banget bisa nyiksa mahasiswa baru mereka.. ckckckckckckckck
PAYAH
Senior sampah yang udh bangga sama pangkat nya, otak idiot . Hukum mati aja tuh senior anjing emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
wah ini kurang ajar namanya, kepala sampe diinjak. disitu mau menuntut ilmu menjadi pribadi yg profesional dan bermartabat, bukan dinistakan begitu.

mohon di tandain muka2 seniornya terus di black list dari perusahaan biar kapok. FYI ptn 3 besar utk jadi alumni yg berhasil gk pake acara injak kepala segala, manusia bar bar...emoticon-Berduka (S)
klo gue sih mending cabut dari tuh kampus, trus atur jadwal 1 lawan 1 berantem sama tuh semua panita ospek tolol emoticon-fuck2
ospek kok kayak latian tentara gitu
macam apa tuh
balik lagi kyk perbudakan jaman dulu... bedanya skrg yang ngelakuin mahasiswa. katanya.....

mahasiswa apa mahasisa alias sisa-sisa kampret yang masih tersisa di muka bumi emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
ini nih yg orang bilang " karena nila setitik maka rusak susu sebelanga" hanya karena planologi maka nama kampus ITN yang hancur, karena menurut saya gan dan denger dari temen-temen yg kuliah di itn terutama di tekhnik informatika baik senior atau junior karena di daerah kos saya banyak banget berhamburan anak-anak itn, ospek anak-anak Tekhnik informatika malah saya bilang TOP banget dengan ngadain seminar dan pembelajaran ttg tekhnologi dan sistem informasi dengan mendatangkan pembicara yg TOP pula. bukannya dalam satu lingkungan pasti ada yang buruk dan baik tapi jangan di pukul rata diliat kejelakannya aja, maaf bukan nya saya pro pada kegiatan ospek dan "membela" rektorat ITN akan tetapi mari kita ngejudge dan ngebully suatu perihal lebih spesifik jangan di ambil general karena kasian ank jurusan lain yg proses ospeknya sehat dan bener tp udah terlanjur kena penilaian jelek karena PLANOLOGI. saya kuliah di malang juga di kampus seberangnya ITN yaitu UB dan dari crita dan curhatan temen-temen yang ada di ITN sampai ada istilah yg terkenal di malang ttg ITN yaitu kuliah dengan cara masuk yang gampang tapi cara keluar yang susah, itu karena sebenarnya secara kurikulum secara general mereka ketat dan dosennya pada teliti dan killer. bagaimanapun hukum formal maupun hukum adat harus tetap berlaku pada suatu perihal yang salah
Apa itu kampus ITN ? Disuruh duel juga gk akan berani tampang2 kek gitu malu2in orang timur aja lo tolol , kalo diajakin duel juga kek anjing larinya hahahaha sudahlah apain juga kampus kek gitu dipertahanin ane yakin banyak korbannya tp mereka semua pada tutup mulut disitulah ketololan mereka juga kenapa harus bungkam ? Takut sama senior kek gitu ? Memalukan kota Malang ,
Luar biasa, dimana otak senior2nya? Yg musti diajari kepada junior itu paling utama jiwa kepemimpinan, bukan premanisme kampung kaya gini. Pantes negara gak maju2.
jujur Gan, ane miris liat mahasiswa begini, bukanya ane sombong, selama ane jd ketua pelaksana jg ane ga izinin perbuatan gitu, tanggung jawab ane berat, bawa anak orang, peraturan jg ketat, panitia hrus pake id card, kok yang ini kebalik ya, maba yang pake id card? emoticon-Cape d... (S)
senior yg diundang juga klo menyalahi aturan ane usir, klo perlu ribut ditempat..!!
klo yg bgini udah lepas dari jalur....!! ga ada aturan, ga ad prosedur, ga ad safety, jd muncul hal yang bisa di bilang suatu kegilaan, premanisme, kriminal, diskriminasi, psikopat....!! pencetus generasi muda yang brengsek, biadab, provokator, arogan di balik gaya intelektual mereka...!!!
itu menurut ane Gan...!!!
Ini efek terlalu takutnya dengan Senior mereka paling berkilah
"Apa yang dilakukan Senior benar" ??????? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Harusnya disini Junior itu juga berpikir pakai Otak mereka itu Mahasiswa kalau harga diri diinjek2x kayak begitu cuma ada 1 kata "FIGHT"

Lagian kenapa harus takut memangnya senior yang bikin IP anda bagus !!!!!
Parah bener dah , emoticon-Matabelo
Masih bingung sama konsep ospek itu.. emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Udah hajar aja senior kek bgtu.. Ga mendidik dengan benar asal ploncoan doang ga ada isinya tuh acara ospek
Quote:


apa ini efek dr pilem pki yg dulu jaman soeharto sering diputer ya? ada senior yg punya ide bwt niru adegan d pilem PKI

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
jir fak alay" smua najis najis emoticon-Najis
Klo ospek ya jgn keras2 namanya kan pengenalan lingkungan kampus dan organisasinya. Lain halnya jika pendidikan masuk sekolah pelayaran swasta kayak ane dulu. Musti bikin surat persetujuan ortu jika kita meninggal pihak keluarga tidak akan menuntut dan ttd diatas materai. Artinya resiko ditanggung sendiri. Ini taktiknya penyelenggara kegiatan agar kebal dari tuntutan. Ane pun dulu musti bohongin ortu gk kasih liat surat peryataan, klo ane sodorin ke ortu pasti mereka gk akan setuju. Akhirnya ane ttd aspal dah. Dan yakin pasti dlm masa orientasi nanti sanggup dan alhamdulillah. Walaupun pada akhirnya ada korban juga. 1 minggu di bantai di jambore dan 1 minggu di bantai di atad gunung jasinga bogor. Itu jaman ane dulu dan harusnya yg terjadi pada fikri di ITN tidak sekeras yg ane pikir. Pasti jg gk ada yg namanya bikin surat perjanjian segala. Sayangnya mahasiswa senior tidak mengelompokan yg lemah dan yg pnya fisik kuat mungkin, semua di jadikan 1. Mereka hanya berfikir gmn caranya balas dendam krn mereka dahulu di perlakukan demikian. Biasalah budaya orang kita demen bgt kyk nindas jamaahan kyk gini, contoknya kyk demo anarkis, gebukin maling, tawuran. Coba klo satu2 pasti mikir panjang mau najar juga. Jadi hal seperti itu semua dah membudaya dikita dalam semua aspek sayangnya.
Halaman 109 dari 249
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di