Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hondabekasiAvatar border
TS
hondabekasi
Honda All New Tiger PGMFI Benarkah Meluncur Akhir Tahun 2013 ??
Honda All New Tiger PGMFI Benarkah Meluncur Akhir Tahun 2013 ??
PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

Hi Hondalover's.... tidak heran dimana AHM sukses kemunculan atas sang adik CB150R Streetfire dan Verza 150, dan kini sudah nampaknya Honda benar-benar ingin menginjeksikan semua varian motornya, tak terkecuali motor sport legendaris mereka yakni Honda Tiger yang sudah lebih dari dua dekade dipasarkan di Indonesia. Meskipun peminatnya terus berkurang dengan kehadiran motor sport yang lebih murah dan modern tapi Honda tetap mempertahankan produksinya, bahkan akan segera menerapkan injeksi pada Tiger di kuartal II pertengahan dan AHM sudah memaksimalkan secara matang bahwa sang kakak New All Tige Revo PGM FI segara merapat barisan bersama adik-adiknya...weww....benarkah?????...

Motor Honda PGMFI menjadi program jangka panjang Honda yang sedikit demi sedikit telah mulai terealisasi, hampir semua lineup motor pabrikan honda di tanah air dibekali dengan mesin Injeksi, yang terbaru honda telah meluncurkan sang Baby Tiger Honda New CB150R Street Fire 2013 dan Motor sport super hemat Honda New Verza.

Namun sepertinya langkah pengPGMFI an honda ini terasa masih hambar jika honda belum memperbarui sang legenda sport cruiser yang sudah melanglang dunia otomotif di tanah air selama lebih dari 10 tahun terakhir, honda tiger menjadi generasi All New Honda Tiger PGMFI .
All New Honda Tiger PGM-FI 2014
Sejak pertama diluncurkan honda tiger selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi penggemarnya, hal ini dibuktikan dengan angka penjualan tiger yang cukup signifikan, meski angka penjualan tidak setinggi beberapa tahun lalu. Ini menjadi bukti jika Legenda Motor sport honda ini masih bertaji tajam, bayangkan jika Honda Meluncurkan Generasi All New Honda Tiger 2013 PGMFI tentunya minat masyarakat akan kendaraan ini bakal semakin meningkat.
Bicara mengenai generasi terbaru honda tiger memang sulit sekali dilacak informasi yang jelas, sebab Honda sendiri sangat merahasiakannya, kalaupun dilakukan ujicoba pastinya dilakukan ditempat rahasia dan tertutup. Namun tersiar kabar jika pada pertengahan kuartal ke dua tahun 2013 AHM akan segera meluncurkan Versi terbaru Honda All New Tiger PGM-FI 2014, dan menurut informasi yang kami gali dari beberapa situs otomotif online mengatakan jika Mesin Honda All New Tiger PGM-FI yang awalnya 200cc ditingkatkan menjadi 250cc, Dari situ muncul pertanyaan, apakah mesin injeksi 250cc tersebut sama dengan mesin All New Honda CBR250R?? kalau iya bukannya akan menjatuhkan pamor CBR? Apakah Honda Tiger bakal menjadi CBR250R Naked Version?? Tentunya jawaban dari pertanyaan yang mungkin muncul dibenak kita tersebut hanya diketahui oleh honda.
Penasaran dengan Tiger terbaru? Mari Kita tunggu tanggal mainnya.

Informasi Gambar
Honda All New Tiger PGMFI Benarkah Meluncur Akhir Tahun 2013 ??

Gambar Di atas adalah gambar dari All New Honda Tiger PGM-FI 2014 Gambar tersebut merupakan hasil fotografi terbaik dari Honda All New Tiger PGMFI Benarkah Meluncur Akhir Tahun 2013? . Anda boleh mengambil gambar tersebut untuk anda pakai kembali baik digunakan untuk wallpaper maupun untuk sekedar menambah koleksi gambar otomotif di komputer anda. Namun jika gambar ingin ditampilkan dalam artikel diweb anda atau untuk keperluan komersil jangan lupa untuk memberikan backlink atau informasi kepada situs ini. Gambar ini adalah foto dari kendaraan otomotif yang diproduksi oleh jika anda ingin mengetahui informasi detail mengenai kendaraan tersebut anda bisa membaca artikel lengkapnya di Honda All New Tiger PGMFI Benarkah Meluncur Akhir Tahun 2013?

Diubah oleh hondabekasi 11-11-2013 18:26
0
8.5K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan