Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cabaidehAvatar border
TS
cabaideh
kecewa dengan after sales Cyrus Pad
Karena tertarik dengan harga yang murah di tawarkan Cyrus Pad, akhir nya saya membeli cyrus action 3g, namun setelah penggunaan beberapa bulan layar menjadi hang, tidak mau respons, awal nya disarankan untuk di wipe dulu,
setelah beberapa kali wipe ternyata masih tetap hang begitu masuk.

akhirnya saya serahkan kepada service centre Cyrus di Roxy pada 10 oktober,
kemudian menunggu dengan kesabaran, setelah beberapa kali menelpon akhir nya tgl 11 november di sms barang sudah selesai dan bisa di ambil di service centre cyrus, akhir nya saya ambil, karena sudah sore, saya gak sempat coba2 di tempat dan langsung saya bawa pulang. pada saat di coba di rumah ternyata masih tetap sama, pada saat mau connect langsung hang, dan setelah di restart tetap hang terus.

besok nya saya kembalikan lagi ke service centre cyrus, dan di buatkan service job seperti saya lampirkan, dan sampai sekarang (16 des) status nya gak jelas, setiap minggu di telp hanya di bilang : masih pending karena mainboard nya, dan akan di follow up ke teknisi.

pelajaran buat saya :
1. kapok membeli perangkat yang murah, karena ternyata kualitas dan after sales nya bikin repot. jika di hitung2 waktu dan biaya bolak balik service centre dan emosi yang dikeluarkan tidak ngongkos, malah lebih mending beli yang bermerek dan jelas after sales nya.

2. jika sudah kena mainboard, siap2 saja dengar kata2 cs nya : "tunggu barang nya", "masih diimport dari cina", dll *geleng-geleng
heran, service center utama di jakarta sampai tidak punya stok spare parts.

3. dan yang pasti jangan minta kepastian waktu selesai nya, karena percuma, walaupun dengan luapan emosi, karena jawaban nya: "iya akan segera di follow up secepatnya", jadi mendingan gak usa pake emosi2, tunggu sms konfirmasinya dengan ikhlas saja, walau gak jelas waktu selesainya.
Unit saya sudah 2 bulan lebih 6 hari, dan jawabannya hari ini tetap, pending mainboard. *ckckck



0
3.9K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan