Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.rsryodong.ok.Avatar border
TS
.rsryodong.ok.
Pohon Natal 32 Meter Berdiri di Banten

Pohon Natal 32 Meter Berdiri di Banten



inilah..com, Banten - Bulan Desember baru saja masuk. Namun, warna perayaan Natal sudah mulai terlihat di sejumlah tempat. Salah satunya di Tengerang, Banten.

Di Mall Alam Sutera Tangerang, misalnya, pohon Natal setinggi 32 meter telah berdiri. Menurut General Manager Mall Alam Sutra, Gunadi Iksan, pohon Natal raksasa setinggi 32 meter tersebut dibangun dalam waktu satu bulan sejak awal November 2013.

"Pohon Natal ini adalah satu-satunya yang terbesar dan tertinggi untuk di wilayah Serpong dan Tangerang," kata Iksan, Minggu (1/12/2013).

Pohon Natal raksasa itu akan dihiasi dengan ornamen lain serta lampu yang dipenuhi cahaya terang berkilau.

Tak hanya itu saja, berbagai atribut perayaan Natal dari tradisi di negara Jerman pun dihadirkan dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat. "Atribut itu, kami datangkan langsung dari Jerman," katanya.

Atribut yang dihadirkan seperti halnya Nutkracker atau boneka pemecah kacang dan akan disajikan dalam versi drama musikal.

Lalu, Weihnactsmarkt atau Pasar Natal yang menjual pohon natal, kue jahe hingga boneka pemecah kacang dan seluruhnya berasal dari Jerman.

Ditambahkannya, pembuatan pohon nata raksasa sebagai bagian dari rangka perayaan ulang tahun pertama Mall Alam Sutera.

Selama Desember hingga 5 Januari 2014 akan disajikan berbagai acara seperti kompetisi paduan suara, pernak-pernik Natal, kecanggihan malam hari, hingga pesta kembang api saat pergantian tahun. [ant]

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2052283/pohon-natal-32-meter-berdiri-di-banten#.Uq-lYCdjG6M[/url]

Selamat untuk warga Provinsi Banten, khususnya warga Serpong - Tangerang/Tangsel atas berdirinya pohon ini... emoticon-Malu
0
4.3K
68
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan