Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
PDIP: Megawati Tak Cemburu dengan Elektabilitas Jokowi
Jakarta - Tingginya elektabilitas Joko Widodo di seluruh survei capres tentu membuat iri elit parpol termasuk internal PDIP. Namun hal itu dianggap tak terjadi pada sang ketua umum Megawati Soekarnoputri yang juga mungkin menjadi capres PDIP.

"Mbak Mega tidak bisa ditekan. Mbak Mega sangat matang dalam politik, bagaimana hubungan Mbak Mega dan Jokowi sangat baik. Dua kali merekomendasikan sebagai walikota dan gubernur. Mbak Mega nggak cemburu, tapi hubungan mereka tetap baik karena Mbak Mega negarawan," kata ketua DPP PDIP Maruarat Sirait di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Tak hanya itu, politisi yang akrab disapa Ara itu juga menyatakan Jokowi di tengah elektabilitasnya yang tinggi justru tak ambisius untuk menjadi capres atau lainnya.

"Memang lucu orang kalau survei tinggi punya ambisi, tapi Jokowi santai-santai saja. Saya yakin dia tak akan maju capres tanpa restu," ujarnya.

Sementara soal keputusan menetapkan capres, menurut Ara hal itu sudah tegas menjadi kewenangan Megawati. Dan soal wacana Mega-Jokowi atau yang lainnya, menurut Ara pertimbangan Megawati sangat jeli dan matang.

"Mbak Mega pasti sayang untuk PDIP, dan survei tentu akan menjadi salahsatu pertimbangan," ucapnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/12/16/195012/2443745/10/pdip-megawati-tak-cemburu-dengan-elektabilitas-jokowi?nd772204btr[/url]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.2K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan