Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FajriHandPhoneAvatar border
TS
FajriHandPhone
C - The Money Of Soul and Possibility Control


Hay gan! ini tread kedua ane. semoga ini tread bisa buat refrensi tentang anime.

C-The Money of Soul and Possibility Control. Anime yang akhir-akhir ini ane tonton.ceritanya tuh tentang uang. biar lebih jelasnya baca sinopsisnya aja.

Nih ane kasih sinopsisnya:

disaat itu, di Jepang sedang mengalami sebuah krisis ekonomi yang mana berada diambang keruntuhan oleh Sovereign Wealth Fund. Jadi, bagaimanapun juga kehidupan masyarakat Jepang tidak merata dan masih banyak yang kekurangan, hidup tidak baik, pengangguran, kriminalitas, keputus-asaan, hingga bunuh diri merajalela.

Karakter utama disini, Kimimaro dibesarkan oleh nenek nya karena kedua orang tua mereka yang telah meninggal dunia. Ia adalah seorang mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dan mimpinya adalah menstabilkan kehidupannya sebagai manusia normal. Tidak pengangguran,ekonomi turun, dll.

Nah, suatu hari dia bertemu dengan seorang laki-laki aneh, mirip Badut, yangmana menawarinya sejumlah uang yang cukup besar. Tapi, dia harus membayarnya dengan masa depannya. (kalo ane mah gak mau biar dikasih duit banyak juga)

Dan secara misterius, dia ditarik hingga ke dunia yang misterus yang bernama The Financial District.

Apa itu The Financial District? Sebuah dunia yang mana ente bisa mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dan mengontrol semua itu dengan 1 jalan, yaitu bertarung dengan sesama pemegang Financial Card (mirip Credit Card gitu deh) Dan kalau ente kalah, hidup ente akan berubah 180 derajad dari masa depan ente.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Diubah oleh FajriHandPhone 16-12-2013 07:10
0
8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan