Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lebihbaikdijualAvatar border
TS
lebihbaikdijual
Awas, WIN-HT MELEJIT, 2014 Mereka Bakal AKUISISI PPP dan PKS !!!
SIAGA – JAKARTA. Berlimpahnya sumber dana dan prasarana yang dimiliki pasangan capres cawapres yang diusung Partai Hanura Wiranto-Hary Tanoesoedibjo perlu dicermati, terutama pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasalnya apa yang diperlihatkan pasangan tersebut rawan politik uang, termasuk survey yang dilakukan lembaga-lembaga yang ada.

Duet capres cawapres yang diusung Hanura Wiranto-Hary Tanoesoedibjo diprediksi bisa membuat kejutan di pemilu tahun 2014 mendatang.

“Akan ada kejutan di 2014 yang akan datang. Pasangan yang selama ini tidak begitu diperbincangkan apalagi diperhitungkan yaitu duet Wiranto-HT, jangan-jangan “justru akan menjadi pasangan yang mendapatkan tiket pencalonan mengingat kenaikan Hanura yang signifikan pada beberapa survei terakhir,” ujar Board of Advisors CSIS, Jeffrie Geovanie kepada Tribunnews, Kamis(12/12/2013).

Hanya saja kata Jeffrie kejutan tersebut akan terealisasi jika partai Hanura memperoleh 10 persen suara saat pemilihan umum legislatif. Dengan syarat tersebut menurut Jeffrie Hanura akan dengan mudah menggandeng partai seperti PPP dan PKS.

Apalagi lanjut Jeffrie jika berbicara peluang pasangan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo memang menunjukkan kemajuan. Dalam tiga bulan terakhir, terjadi kenaikan yang mengagetkan pada duet Win-HT ini.

“Saya tidak dalam posisi membicarakan siapa pemenangnya, tetapi lebih pada kemungkinan-kemungkinan calon-calon yang mampu lolos tahap pencalonan,”ujar Jeffrie.

Untuk diketahui, kepindahan Hary Tanoesoedibjo dari Partai Nasdem ke Partai Hanura membuat partai besutan Jenderal TNI Purn Wiranto itu melejit di peringkat 5 versi Lembaga Survei Jakarta (LSJ). Apalagi hasil survei elektabilitas Hanura jauh di atas Partai Nasdem.

Survei LSJ itu dilakukan di 33 provinsi, dengan mengambil sampel sebanyak 1225 dengan margin of error 2,8 persen.

Dari Pengguna media sosial, termasuk Twitter dan Kaskus, ramai membicarakan kuis kebangsaan Win-HT, Selasa (10/12/2013). Kuis ini diduga telah diatur atau diseting, setelah beberapa peserta melontarkan jawaban, sebelum pembawa acara mengajukan pertanyaan.

SUMBER : http://www.siaga.co/news/2013/12/13/kampanye-hitam-capres-hanura-bertabur-rupiah-kpu-diam/

-------------------------

Sekarang Rhoma Irama vs Wiranto, ternyata benar pertahanan yang baik adalah Menyerang... hmmm...
Diubah oleh lebihbaikdijual 16-12-2013 04:23
0
4.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan