Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guitargirlAvatar border
TS
guitargirl
Awas, Orang Gemuk Lebih di Sukai Nyamuk!
Just
for Share aja gan. emoticon-Sorry kalo thread ane emoticon-Blue Repost
Tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya,

==============
Agan punya tubuh gemuk? Artinya agan lebih rentan diserang nyamuk nih. emoticon-Smilie Selama ini nyamuk diduga lebih menyukai darah perempuan dibanding laki-laki karena dianggap lebih manis.

Anggapan itu ternyata berbeda dengan laporan badan penelitian Annals of Internal Medicine yg dipublikasikan di harian 'the New York Times'. Menurut mereka, nyamuk sebenarnya lebih tertarik pada manusia yg
berukuran tubuh besar alias gemuk. "Penyebabnya mungkin karena tubuh yg
besar biasanya memancarkan panas atau karbon dioksida yg lebih besar. Jadi hal itu lebih menarik perhatian nyamuk." sebut peneliti tersebut.

Sebelum sampai pada kesimpulan itu, tim peneliti membandingkan tubuh perempuan hamil dengan yg tidak. Hasilnya, perempuan hamil dua kali lebih menarik bagi nyamuk. Analisisnya, perempuan hamil mengeluarkan
karbon dioksida yg lebih banyak dan suhu tubuhnya lebih tinggi. Ini yg bikin perempuan hamil lebih mudah terdeteksi oleh nyamuk.

Seperti karbon dioksida, asam laktat juga merupakan daya tarik kuat bagi nyamuk. "Makanya nyamuk lebih sering menyerang sewaktu kita lagi berada di luar ruangan dan berkeringat. Saking kuatnya, nyamuk bisa mendeteksi karbon dioksida dan asam laktat dari jarak sekitar 30 meter." kata Clifford W Bassett dari Allergy and Asthma Care of New York, AS.
===============

Gimana gan, masih mau bertarung sama nyamuk? emoticon-Ngakak

Kalo trit ane bermanfaat bisa di rate atau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh guitargirl 05-01-2014 01:02
0
2.3K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan