Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelshienyAvatar border
TS
angelshieny
Pazia Bandung sangat mengecewakan....
Ane tinggal diluar kota Bandung. Berencana untuk membeli LG G2.Googling lah ane tempat beli smartphone yg (katanya) OK dimana. Ane mendapatkan hasil Pazia dan bbrp tempat.ane hubungi 1-1. Dr hasil telp itu, Pazia yg harga + bonusnya menggiurkan...

1 minggu sebelum ke Bandung ane telp dulu Pazia nya, dan sehari sebelumnya ane telp lagi untuk memastikan, nanyain ada promo LG G2 atau gak.
Katanya ada promo cashback, kalau tunai 500rb dan 300rb kalau pakai cc. 2-2nya mendapatkan headset bluetooth dan quickwindow flip cover. Dan ane juga menanyakan ketersediaan LG G2 warna hitam, katanya barang ready.
Ane telp bukan hanya ke Pazia Bandung saja, tp juga ke Pazia Ciputra, Pazia MTA & Pazia CP. Soalnya pernah baca di facebook Pazia nya, kalau harga di tiap gerai Pazia bisa saja berbeda. Tp ane mendapatkan info yg sama di semua Pazia yg ane hubungi itu. Ktnya karena ulang tahun Pazia jadi ada promo tsb.
Keesokannya ane pergi ke Bandung. Soalnya dr kota ane perjalanan me Bandung tidak macet, spt kalau pergi ke Jakarta.

Pergilah ane ke Pazia Bandung di Trans Studio Mall. Dengan berlagak gak tau soal info promo tsb ane tanya ke spb di Pazia, ada promo apa untuk LG G2, dia menjawab sama persis seperti yg dibilang di telp. Akhirnya ane setuju buat ambil 1 unit.

Spb tsb masuk untuk ambil barangnya, begitu keluar dgn membawa G2nya, spb tsb mengatakan kalau mau dgn headset bluetooth & flip covernya tidak bisa mendapatkan cashback. Berbeda dengan yg saya tau & yg dia bilang sebelum saya setuju untuk ambil.
Saya complain, karena saya sblmnya sudah mendapatkan info spt tsb dr Pazia yg lain bahkan Pazia Bandung sendiri. Kemudian dia hubungi supervisor/siapanya lah gak tau. Saya coba complain terus, dia terus buat alasan, tanpa ada kata MAAF... Karena udah terlanjur dongkol, saya tidak jadi membeli tuh hp, walopun ada cashback 500rb tsb...

Ternyata Pazia tidak men-training terlebih dulu karyawannya sebelum promo tsb dijalankan. Sangat disayangkan, pdhl Pazia bukannya toko kecil, dia mempunyai toko2 di mall besar.
Semoga saja yg pelayanan dan kurangnya info cuma di Pazia Bandung saja, tidak di Pazia2 lainnya...
Diubah oleh angelshieny 14-12-2013 09:39
0
4.7K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan