tikripiwAvatar border
TS
tikripiw
[Pelatih dewa] RD Akui Timnas U-23 Tampil Mengecewakan
Tim nasional U-23 Indonesia kembali tampil mengecewakan di cabang sepakbola SEA Games 2013. Kurnia Meiga Hermansyah cs dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Timor Leste, Sabtu (14/12/2013) sore WIB.

Hasil imbang ini membuat Indonesia menempati posisi tiga dengan empat poin. Indonesia tertinggal tiga poin dari Thailand dan Myanmar. Dengan demikian Indonesia harus menang besar saat melawan tuan rumah Myanmar di laga pamungkas Grup B.

Kegagalan mengalahkan Timor Leste sangat disesali pelatih Rahmad Darmawan. Pria yang akrab disapa RD itu mengakui timnya tidak bermain bagus dan tak mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kami tidak bermain bagus. Kami punya banyak peluang, sayangnya kami tak bisa cetak gol. Mereka tidak mampu mengambil keputusan dengan baik. Kami tidak tahu kapan harus mengumpan dan kapan harus menahan bola. Kami bermain sangat lambat," ucap RD setelah pertandingan berakhir.

Sumber

dah bingung ni orang mo bkin alasan apa... emoticon-Ngakak (S)
Permainan anak asuhnye dh yg disalahin... emoticon-Ngakak (S)
makin kliatan aj kualitasnya cm hebat di Liga Dewa...

Jadi inget kata om Nil : "Ini tanggung jawab saya, jangan salahkan pemain, mereka yang telah berjuang mati-matian demi bangsa".

Salam peringkat 120emoticon-Ngakak
Salam takdir emoticon-Ngakak
0
4.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan