Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
Akhirnya Ketangkep Juga : Pencuri Mayat Perawan Ditangkap Polisi
Akhirnya Ketangkep Juga : Pencuri Mayat Perawan Ditangkap Polisi

VIVAnews - Polisi berhasil menangkap pelaku pembongkaran makam dan pencurian mayat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sabuk Janur, Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu 15 Desember 2013.

Kepala Kepolisian Resor Cilacap, Ajun Komisaris Besar Andry Triaspoetra mengatakan, polisi berhasil menangkap pelaku, Resi Rokis Suhana (27), di kawasan rel kereta api kelurahan Gumilir, Cilacap Tengah, Minggu pagi. Polisi langsung membawa pelaku untuk menjalani pemeriksaan.

"Memang sudah ditangkap tadi pukul setengah 8 pagi, lalu kami minta pelaku tujukan lokasi penyimpanan tulang belulangnya," kata Andry.

Pelaku kemudian menunjukkan lokasi tempat melakukan ritual dan menyimpan tulang-belulang hasil curian makam di sebuah kebun pisang tak jauh dari lokasi penangkapan. Pelaku menimbun hasil curian tulang belulang mayat di kebun itu dan menaruh sesaji.

Setelah digali, polisi menemukan tulang belulang lengkap dengan kain mori, buku Yasin, minyak wangi, kapas dan tali pocong. "Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan," ujarnya.

Menurut pelaku, aksi itu dilakukannya sebagai ritual untuk memperoleh ilmu terbang. Pelaku mengaku telah mengambil mayat di tiga lokasi makam, di antaranya makam bayi kembar, makam gadis perawan dan satu makam lainnya.


Sumber
http://www.kaskus.co.id/forum/new_thread/10


Pengen terbang kenapa gak jadi kelelawar ajah ya emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan