arslanAvatar border
TS
arslan
Istri berubah setelah menikah
saya baru menikah 10 bulan yang lalu. pacaran udah 4 taun. belakangan ini istri bikin senewen, bentar bentar ngambek. selama ini saya selalu bisa menghadapi dengan sabar dan berakhir dgn baik. tapi kali ini saya benar2 marah.

jadi ceritanya sepupu saya mengundang keluarga besar saya untuk menghadiri ulang tahun anaknya. istri saya awalnya ok saja. tetapi pas liat ada ibu saya di sana. dia lgs BT. buat info, saya lahir dr keluarga campur. ayah saya tionghoa dan ibu saya pribumi. istri tionghoa dan memang bilang tidak masalah dgn latar belakang saya. makanya saya mau menikah dengannya setelah mengenalnya selama 4 taun. sekarang dia jelas2 tidak mau ketemu dengan mertuanya hanya krn masalah ras. sesuatu yang saya sudah jelaskan di awal hubungan kami. saya benar benar muak dgn org yg rasis. walaupun itu keluarga sendiri. tp ironisnya justru istri saya menjadi seperti ini. saya tidak bisa terima orang yg melahirkan dan membesarkan saya diremehkan krn masalah ini.

saya sampai berpikir untuk pisah tp terbentur krn dlm agama saya tidak ada perceraian. tp setelah saya cek. ada cara untuk menganulir pernikahan kami. mohon point of view dari sesepuh. apakah saya berlebihan?
Diubah oleh arslan 25-11-2013 07:48
tata604
tata604 memberi reputasi
1
15.1K
106
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan