KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Profesi yang Mulai Kehilangan Respect Masyarakat Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52977815c0cb171e1a000027/5-profesi-yang-mulai-kehilangan-respect-masyarakat-indonesia

5 Profesi yang Mulai Kehilangan Respect Masyarakat Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 95
Baru2 ini ada berita, penghulu sekarang bro yang gak dihormati. Kena kasus pungli + pake acara aksi solidaritas pula waktu orang KUA diseret ke pengadilan... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelo

oknum atau profesinya ??
Post ini telah dihapus
menurut ane lebih salah di orang sih gan bukan di profesinya emoticon-Ngakak
kayaknya negara ini mulai hancur
khusus untuk politisi atau politikus..

paradigma kita di indonesia sebetulnya masih hancur dan entah mau dibawa kemana..
seharusnya kita bisa meniru negara lain dalam hal demokrasi dan mencari pimpinan, kita ingat-ingat lagi aja pelajaran ppkn dulu jaman SD..

"Rakyat Mencari Pimpinan" bukan "Pimpinan Mencari Rakyat"

karna indonesia masih banyak paradigma "Pimpinan Mencari Rakyat" dan banyaknya kampanye partai yang sebetulnya ga perlu, karna harusnya Rakyat yg mencari Pimpinan kan ?

selama masih tidak bisa dirubah paradigma tersebut, ya ga akan maju indonesia..

contoh obama deh, dia jarang kampanye, rakyatnya sendiri yang kampanye, rakyatnya sendiri yang bersuara untuk menjadikan si obama pimpinan di negrinya emoticon-Big Grin
walaupun buruk di sebagian mata masyarakat tetapi profesi itu di idam idamkan pula oleh hampir masyarakat, diarenakan profesi tersebut jelas untuk masa depan. hehehehe
tepatnya politisi gan.
makin lama makin banyak aja yang ketahuan korupsi emoticon-Hammer
Quote:


syg nya ha\mpir semua nya oknum gitu gan

jadi nya emg fail emg
sebenernya profesinya sama penghasilannya halal gan tapi belakangan banyak oknum yg menyimpang jadi penilaian masyarakat turun
Quote:


gimana ceritanya kehilangan respect ini? gak ada guru ni negara jadi manusia gua kawan. mungkin istilahnya lebih ke "kurang diminati" sebagai mata pencaharian karena gajinya yang bisa dibilang agak kecil. emoticon-Sorry
dunia kapitalis yang penuh warna kerusakan emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S) emang udah mulai rusak dari dulu
gara gara orang2 bodoh yg bikin bego
jadi profesi ini kurang dinikmati
Bukan profesinya yang sekarang mulai kehilangan respect dari masyarakatnya, melainkan orang yang memiliki profesi tersebutlah yang telah menodai citra dari profesi itu sendiri.emoticon-Cool
tambahin wartawan gan..
wartawan sekrang banyak yang mar\ta duitan gan
Wah baru tw ane tp bener jg sih emoticon-Ngakak
ane setuju gan klo polisi masuk ke peringkat 1

salah satu contoh, yg sdh menjadi rahasia umum adl klo kita mw bwt SIM rata2 orang mengeluh dlm bwt sim no offense (ane cuma berpendapat aja)
Yang jelas pokoknya yg 1-4 gan. Sekarang 'pamor' mereka tercoreng karena sering sekali sedikit(atau banyak emoticon-Hammer (S)) dari oknum mereka yg kelakuannya kurang baik.

Polisi dijalan suka makan uang suap, hakim dipengadilan juga makan suap. PNS tukang bolos emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
setuju sama agan .. karena memang pada kenyataannya saat ini banyak oknum" yang berprofesi seperti yang agan sampaikan telah melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan ... walaupun tidak semua ...

wajar jika masyarakat sudah memandang sebelah mata mereka, walaupun hanya beberapa saja yang melakukan hal tidak terpuji ..

ane ga tw klo dokter jg di pandang gitu

padahal target ane nyari bini dokter emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak
Halaman 40 dari 95


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di