fashion.ableAvatar border
TS
fashion.able
Beberapa Fashion yang Wajib Agan Punya







Spoiler for BUKTI NO REPOST:


==============================================



Belum lama ini saya di kagetkan dengan isi lemari pakaian saya, ternyata ada begitu banyak baju dan celana yang jarang saya kenakan. Bukan karena pakaian-pakaian tersebut ukurannya sudah tidak cukup dengan tubuh saya, tetapi memang karena penggunaannya yang belum saatnya. Bagaimana dengan Anda, coba lihat ke lemari pakaian dan juga rak sepatu Anda, apakah ada barang-barang yang jarang Anda kenakan?

Walaupun kita mungkin tidak seperti wanita yang mudah tergoda untuk membeli sesuatu khususnya fashion saat sedang diskon atau sale, terkadang kita membeli pakaian atau sepatu hanya karena kita ingin dan menyukainya, padahal kita belum tentu membutuhkannya. Bahkan tidak jarang kita menyesali yang kita beli saat sudah di rumah. Sebenarnya untuk mengetahui barang fashion apa yang wajib kita miliki, kita harus menyadari dahulu seperti apa gaya hidup atau lifestyle kita. Kita juga harus mengetahui lingkungan kerja kita, apakah mengharuskan kita untuk berpakaian formal ataukah cukup dengan gaya kasual.
Tetapi dimanapun kita bekerja atau bagaimanapun gaya hidup (lifestyle) kita, berikut ini ada beberapa barang fashion yang wajib dimiliki oleh setiap pria:


Quote:




Sekarang coba cek kelima barang-barang tersebut, apakah Anda sudah memilikinya? Jika belum segera membelinya saat Anda mempunyai uang.



Fashion Brand:Massimo Dutti
Sumber: Fashion Wajib Pria
Pesan TS:
Spoiler for PESAN:



Tambahan dari agan-agan
Spoiler for Tambahan:
Diubah oleh fashion.able 13-12-2013 14:23
0
5.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan