lookmyjoindateAvatar border
TS
lookmyjoindate
Ahmad Dhani Berkicau: Nabi Adam AS Lahir dari Rahim Seorang Wanita.


JAKARTA (voa-islam.com) - Arogansi kembali dikicaukan Ahmad Dhani pentolan band Dewa. Sempat rehat dari sosmed terkait kasus kecelakaan Dul dan perseteruan Al dengan pengacara Farhat Ababs kini musisi Ahmad Dhani kembali ngetwit dan melontarkan kicauan yang mengundang kontroversi di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Tak henti-hentinya melawan pola pikir kebanyakan umat Islam, Ahamad Dhani berkicau menyoroti dan menggugat keberadaan manusia pertama di muka bumi, Adam AS.

Dalam kicauan tersebut ia menulis “Manusia sebelum ADAM adalah manusia setengah purba. Banyak yang percaya ADAM lahir dari rahim seorang wanita. bukan proses bimsalabim,” tulis ‏@AHMADDHANIPRAST.

Tentu saja kicauan pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) mengundang polemik. Akun ‏@WadyaIrbar menanggapi kicauan Dhani: “@AHMADDHANIPRAST Bro jng bawa follower ber andai2 n terjebak dng filisofi ‘Telur dan Ayam’ mana lebih dulu. Tdk ada yg mustahil bg Allah!”

Tak mau kalah, @AHMADDHANIPRAST kembali berkicau: “Telur dulu atau ayam dulu tdk penting…dua2 nya berasal dari evolusi makhluk sebelumnya…tdk ada yg mustahil bagi SCIENCE.”

Ahmad mendahulukan logika science daripada keimanannya pada ayat-ayat Allah dalam Al Quran padahal Allah telah nyatakan dalam Al Qur'an dan hadist Nabi.

Spoiler for Hmmm:


Budayawan Betawi Ridwan Saidi bahkan sempat menuding Ahmad Dhani Yahudi dan beraliran Syiah.

Mau Tau Pemikiran Ahmad Dhani Tentang Syiah?

Kontroversi Ahmad Dhani tak lepas dari pernyataan-pernyataan yang selalu saja ada pihak yang dirugikan. Ia begitu sembrono dalam ilmu Islam kerap tergambar padanya, lalu apa pendapatnya tentang syiah?
Kami mencoba mengupas pemikiran Ahmad Dhani terkait pandangannya tentang aliran sesat Syiah hasil ternak Yahudi ini. Kami coba ungkap pandangannya pada situs pribadi ahmaddhani.com dan menemukan tulisan yang berjudul "Sunni dan Syiah".
Spoiler for dari blognya dhani:

Ia menyatakan beraliran sunni-wahabi yang diwariskan ayahnya dan telah menyatakan kesesatan syiah. Buktinya orang tua Ahmad Dhani menyekolahkan ke SD Muhammadiyah di Surabaya.
Spoiler for dari blognya dhani:

Namun dalam petualangannya ia menemukan buku-buku tentang syiah pasca tergulingnya kekuasaan orde baru Suharto.
Spoiler for dari blognya dhani:

Ia kembali menulis bawa syiah sesuai dengan hati nuraninya. Ahmad Dhani mencoba berhipotesa pada konsep ayatullah dan memilih ia yang katanya sangat ketat dan dasar-dasar hukum yang update oleh ayatullah berikutnya sehingga tidak ada hukum Islam yang ketinggalan jaman.

Dhani pernah bertemu dengan tokoh-tokoh syiah yang ia nilai high intellectual namun Dhani masih nampak kegalauan kenapa syiah sesat dan ia kembali membela diri bahwa tak ada satu pun manusia yang bisa menyatakan sesat kecuali Tuhan...

Ia tutup tulisan dengan ketidaksepahamannya pada umat Islam yang menyatakan syiah sebagai aliran sesat, namun ia mengakui masih taraf sedang mempelajari 'syiah' dan menegaskan ia belum syiah.
Spoiler for dari blognya dhani:


Akan tetapi dalam twitternyaa Ahmad Dhani kerap melontarkan caci maki kepada Aisyah dan dukungannya pada imam syiah khomeini,

“Imam Khomeini jelas shohih keturunan Nabi Muhammad SAW, yang lain gak jelas, dan gak shohih,” tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter Dhani Ahmad Prasetyo ‏@AHMADDHANIPRAST.
Pernyataan Dhani itu menanggapi kicauan akun ‏@yudahafiyansyah: “Dalam Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457. Dia menjudge Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.”


Gmn menurut ente gan ? Menilai fakta di atas, pertanyaannya adalah, mungkinkah Ahmad Dhani telah ber-taqiyah??

Menurut riwayat di dalam Al-Qur’an, ketika Nabi Adam as baru selesai diciptakan oleh Allah, seluruh malaikat bersujud kepadanya atas perintah Allah, lantaran kemuliaan dan kecerdasannya itu, menjadikannya makhluk yang punya derajat amat tinggi di tengah makhluk yang pernah ada.
Sama sekali berbeda jauh dari gambaran manusia purba-nya Charles Darwin, yang digambarkan berjalan dengan empat kaki dan menjadi makhluk purba berpakaian seadanya (tentu teori ketauhidan /keimanan sangat jauh berbeda dengan teori evolusi). Ajaran Islam meletakkannya dalam Rukun Iman.
Volume otak mereka lebih kecil dari manusia, oleh karena itu, kemampuan mereka berbicara sangat terbatas karena tidak banyak suara vowel yang mampu mereka bunyikan. Kelompok makhluk ini kemudian dinamakan oleh para arkeolog sebagai Neanderthal.

Sebagai contoh Pithecanthropus Erectus memiliki volume otak sekitar 900 cc, sementara Homo sapiens memiliki volume otak diatas 1000 cc (otak kera maksimal sebesar 600 cc). Maka dari itu bisa diambil kesimpulan bahwa semenjak 20.000 tahun yang lalu, telah ada sosok makhluk yang memiliki kemampuan akal yang mendekati kemampuan berpikir manusia pada zaman sebelum kedatangan Adam.

Hei, Ahmad Dhani bukalah pandangan dan ilmu dien di tingkatkan, jangan bikin lagu cinta melulu, tapi cinta Allah dan Rasulullah tak diperdalam.


SUMBERNYA GAN !!!





Spoiler for Ini dia gan tanggapan dari temen-temen KASKUS:


Spoiler for Komeng Sesepuh yang sempet mlipir di mari:

Diubah oleh lookmyjoindate 16-12-2013 07:39
armanantono
armanantono memberi reputasi
-1
50.7K
562
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan