nyomansaryAvatar border
TS
nyomansary
Melihat Kemegahan the New International Ngurah Rai Airport Dari Dekat


Bandara Internasional Ngurah Rai yang baru atau “the New Ngurah Rai Airport“, Tuban, Kuta, Bali, disebut-sebut sebagai bandara terindah sekaligus termegah di Indonesia. Menteri BUMN Dahlan Iskan bahkan menyebutnya dengan “Airport Bintang 5 yang sangat indah.”

Menteri BUMN Dahlan Iskan menyebut bandara internasional Ngurah Rai yang baru sebagai airport bintang 5 sambil memerkan foto-foto kondisi Bandara Internasional Ngurah Rai, dalam sebuah seminar Internasional di Jakarta baru-baru ini.

“Tadi malem saya paksain pulang, sebagai Ketua Umum Bridge karena tournament 3 minggu di Bali. Tadi malem pembukaannya. Saya bilang kepada mereka, anda akan melewati airport yang baru, bintang 5 yang sangat indah,” tuturnya.

Sebagaimana telah banyak diberitakan, proyek perluasan Bandara Internasional Ngurah Rai dinyatakan telah rampung 100 persen dan dinyatakan siap untuk dioperasikan guna menyambut kedatangan delegasi peserta KTT APEC Oktober mendatang.

Seperti apa wajah Bandara Ngurah Rai sekarang, setelah selesai diperluas dan disebut-sebut sebagai bandara terindah sekaligus termegah di Indonesia itu? Langsung cekidot aja gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Spoiler for "BUKA":


kalo berkenan bisa di emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star
0
5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan