CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengacara-Pengacara Cantik di Sekeliling OC Kaligis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529eb67a19cb17de650000e9/pengacara-pengacara-cantik-di-sekeliling-oc-kaligis

Pengacara-Pengacara Cantik di Sekeliling OC Kaligis

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
mantap juga nih orang ..
nomor 3 4 5 dah, ane siap ngelamar emoticon-Request
Penyejuk ruangan emoticon-Ngakak
Nadya cantik gan, kayaknya biar pengadilan gak terlalu tegang kali emoticon-Big Grin
hmm .. lumayan gan ,, ane sampe klepek" liatnya emoticon-Ngakak
udah pinter2,cantik lagi..
pinter ya milihnya


ga ada yg igo yak....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asik nih gan......
mr. OCK emang kaga ada matinye kalo soal perempuan cantik gan..hehehehe emoticon-Big Grin
cakep" gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
hoooo ,,,, yang paling cantik itu yang pertama gannn , ...
alamaaakkk , ... luluhh hati beta ,,,

mantab kali , ...
Semangat di Kantor si Oo dah .. emoticon-Sundul Gan (S)
enak dipandang , percaya diri tinggi tapi terlalu overated pada dirinya sendiri emoticon-Big Grin

udah gw bilang soal benang kuning masih aja dayang2 ngeyel dan pede soal orisinalitas buatan tangan lawan buatan mesin emoticon-Big Grin

untung klien dan penggugat mau islah, kalau kagak ya ilang muka deh emoticon-Big Grin

bening bening gaaan
nomor 3 gan
wew seleranya te es hgahahahha emoticon-Hammer (S)
bening-bening gan lebih cocok jadi model emoticon-Malu (S)
Cinta indah, yg pegang kasus ariel-luna??? Heeemmm..jgn2 nginep juga ama ariel yaaa???.heeheehee.... abis cantik sih doi....
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di