CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dalam Posisi Ini,Boleh gag kita NYEROBOT (gag antri)?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9c77fa3cb17f9308b45e1/dalam-posisi-iniboleh-gag-kita-nyerobot-gag-antri

Dalam Posisi Ini,Boleh gag kita NYEROBOT (gag antri)?

Quote:


Quote:

Polling

Poll ini sudah ditutup - 20 Suara

Dalam posisi seperti ini, salah gag kelakuan ORANG YANG NYEROBOT? 
Dalam posisi seperti ini, salah gag kelakuan ORANG YANG NYEROBOT? 
65%
salah, antri tetaplah antri
35%
benar, kelamaan nunggu orang ngambil duit di tas
Diubah oleh hatake119
Halaman 1 dari 2
Menurut ane dua duanya salah

Yang satu ga sabar

Yang satu geraknya lama. Udah tau mau isi bensin bukan siapin duit dulu..
Quote:


pilih salah satu dong.
kalo pilih dua duanya namanya plin plan.emoticon-Cool
yg salah ya si aganwati nya..hidupnya terlalu nyantai seenaknya sendiri..hihihi
tetep aja yg nyerobot salahemoticon-Najis
itu kan fasilitas umum, ya mesti menghargai orang lain.
aganwati mestinya bisa mempersiapkan strategi pembayarannya biar ga membuang waktu.
yg nyerobot juga mestinya jangan mendahului, kalo yg didepannya dirasa keliru ya diingetin.
Hehehe. Coba di cek, apa yg nyerobot itu sudah beri kode (klakson) kalo ibu itu kelamaan utk nyari dompet?
Kalo pun belom, ibu itu udah 3 kali di serobot, kalo menurut saya ya si ibu itu yg terlalu lama (beda kalo baru 1 kali lama nyari dompet langsung diserobot) dan bisa aja petugas pom bensin mendahulukan karena takut antrian panjang.
haduh gak kliatan gan, ane ngaskus dr hp. emoticon-Sorry
yah kalo yg dibelakang udah ngasih tanda atau petugas nya udah minta temen agan maju tp dia masih ngubek2 dompet ya gak salah disalip dong. egois kalo temen agan marah kalo udah tau dia lama tp gak mau disalip. itu kan fasilitas umum bukan milik dia jadi jangan semaunya. oke problem solved. mod closed mod emoticon-Stick Out Tongueeace
yang kontra berarti otaknya kecil gan kayak otak cimpanse.. budaya antri ya harus dijunjung tinggilah, maen serobot aja.. gak bisa nunggu barang 10 detik? orang2 kayak begini nih yang bakal mati kelindes kereta gara2 egonya sendiri..
Yg salah temen ente sist...
kenapa gak belajar dari pengalaman ?
Sampe 3 kali di serobot...


Tips :
Kalau ane mau isi bensin motor, ane selalu usahain siapkan uang pas, dan selalu buka jok dan tutup tangki bensin ketika antrian tinggal 2 atau 3 kendaraan di depan ane.

Karena ane juga mikir, kalau yg di belakang ane juga sama kayak ane.. nunggu dan gak mau dilama-lamain.
hmmm.

satu hal yang masih perlu dilihat :

itu yg lg ngambil duit dan ga maju, itu di depannya masih ada mobil, ato dia yg dapet giliran ngisi?
kl masih ada mobil, yang nyerobot jelas salah

nah, kl udah ga ada mobil, wa seh sesama pengendara mobil, jadinya agak ngerti kondisi psikologis pengendara mobil selama di jalan. biasanya kl di jalan ga terjadi apa2 alias pikiran kita tenang, kita itu ga bakal nyerobot, selama kita itu tau manner (kl manner aja udah ga tau, mending ga usah dibahas lg. iya ga?). nah yang jadi masalah adalah kl pikiran kita tuh ga tenang, entah karena :
- super buru2
- abis ngomel ama pengendara laen, jadinya itu pikiran tuh rasanya butek bener dah
- masalah pribadi
hal2 tersebut tuh bakal membuat kita melakukan hal2 yg ekstrim, antara lain menyerobot dengan kecepatan tinggi dan super nekat. jadi bisa dibilang, perilaku penyerobotan yg disebabkan oleh kondisi2 mental tsb, itu adalah bukan perilaku dan manner kita yang sebenarnya

BUT STILL,
menyerobot itu salah!
Sesuatu yang dilakukan dengan kondisi mental yang ga stabil, itu hasilnya selalu salah. di dunia ini, ada suatu norma2 sosial yg berlaku
wa ga berusaha mencari pembenaran dalam menyerobot. tapi wa cuma menjelaskan, kenapa orang yg tau tata krama, itu bisa nyerobot
hahaha
tetep aj salah gan langsung nyerobot gtu , klo emang lama majunya knapa gak d klanson aj dlu biar dia tau ..... jangan karan alasan lama jadi asal srobot aj
Itu orang juga gak sadar diri sih, masa ampe 3x diserobot gara2 lambat ngambil uang dari tas, gak sadar2 juga? emoticon-Hammer

Ane rasa gak begitu lama juga lho ngambil duit dari tas, bisa dilakuin sambil ngantri (misalnya pas antrian berhenti), atau pas motor lagi diisi (standar motor paling isi 10-15 ribu, kira2 1 menit) itu udah cukup banget waktunya untuk ngambil duit...
Jangan ngambil duitnya pas antrian udah jalan, itu sama aja bego emoticon-Nohope

Ane sendiri sih kalo di belakang orang yg lemot kek gitu paling ane klakson doang...
Kalo 2x klakson gak paham juga, ane anggap dia udah keluar dari antrian...
Diubah oleh estidi
Dari cerita ts ane kurang nangkep kondisinya gmn, klo kondisi nya memang antrian panjang/banyak ts kan bisa ambil uang nya di tas(disaat menunggu antrian). Lagipula klo ts emang lama disaat mengisi bensin karena ambil uang di tas otomatis juga merugikan banyak org karena menunggu ts yg seharusnya bisa mempersiapkan uang nya terlebih dahulu. CMIIW :beer
saling menghargai satu sama lain aja...

kalo ane ada di posisi di belakang si cewek, ane tungguin sampe si cewek beres. kalo si cewek sadar bahwa dia ngehambat antrian & menyilahkan ane isi BBM duluan, baru ane maju.
Sama2 salah nya..
Yang satunsalah karena nyerobat, yang situ juga salah kelaman bikin orang nunggu karena ga siap uang..
Hukum antrian sob "yang duluan yang dilayani"
Simple aja:
kenapa ngga pas petugas mengisi bensin, tmn ente sambil ngambil dompet/duit? emoticon-Cool
gw sih dulu pernah itu

isi nya lamaaaa bgt gan bensin nya

taksi apa itu yg merah

cipaganti kalo ga salah

alhasil sh gw ngalah aja pindah k pom bensin lain

tergantung kondisi dan situasi emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di