vcastroclothAvatar border
TS
vcastrocloth
Alasan Kenapa Suka Sama NABILAH RATNA AYU AZALIA?
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Ada yang suka JKT 48 ? Emm, kalo aku awalnya emang ngk tertarik yah, tapi nggak tau kenapa akhirnya mulai ngelirik yang namanya Nabilah JKT 48. Menurutku dia imut banget! Dan ditambah lagi banyak temen - temenku yang kayaknya ngefans banget deh sama JKT48.
Grub ini kan asli juga didikan dari luar, dan juga lagu - lagunya asik banget yang diambil dari lagunya AKB48 and diterjemahkan di Bahasa Indonesia versi JKT 48.
Sebenernya kalo dilihat dari personel yang banyak banget bikin grub ini bakalan tampil sedikit heboh di panggung pentas, tapi karena jadwal yang digilir, jadi menutupi lah.
Aku kaget banget waktu tau kalo misalnya ini grub pesertanya ada yang berusiha 13 tahun, 7 di antaranya. Termasuk nabilah tentunya. Banyak banget sih emang yang ngefans sama Nabilah. Banyak yang bilang kalo suatu saat kalo emang nabilah bakalan keluar dari JKT 48 itu berarti JKT 48 bakalan bubar. Soalnya yang kebanyakan fans JKT 48 itu berasal dari Nabilaholic atau fansnya nabilah ratna ayu azali ini.
Sebenernya cuman masalah kita sukanya dari sisi mana ya, kalo aku sendiri sih suka JKT 48 karna faktor penasaran yang sering dibuat temen aku dari twitter, dia namanya kak _ _ _ _ _n. Setiap ada nabilah dan JKT 48 dia selalu heboh banget. Padahal saat itu aku sendiri belum pernah liat mereka perform, wajar aku jarang nonton tv. >.<
Dia ngefans banget sama nabilah, DP bbm aja nabilaah terus. Kegilaannya sama nabilah itu yang berhasil buat aku penasaran sama Nabilah dan mulai suka ngedownload foto - foto nya nabilah. Aneh ya (?)


Spoiler for Kawaii:


Spoiler for Imut:


Spoiler for dan METALLLL!!!! \m/:


Itu ada foto - fotonya nabilah, dikit ajadeh! hehehe, Kayaknya besok2 lagi aku bakalan share beberapa foto, yang berkaitan sama Nabilah JKT 48. Tapi sekarang udahan dulu emoticon-Big Grin
Diubah oleh vcastrocloth 12-12-2013 07:17
0
16.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan