CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a1f3e917cb1734048b45dc/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-4

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 114 dari 501
d instansi ane katanya serentak tanggal 24 pengumuman buat yg umum. yg kategori 2 bulan januari minggu k 4 emoticon-Ngakak tambah lama yg kategori 2 emoticon-Ngakak

pantesan ane kmrn ngimpi nglihat pengumuman PNS emoticon-Malu (S) kirain bakalan tgl 14 eh ternyata tanggal 24. mudah-mudahan hasilnya bikin ane senang, keterima, lolos sampe tahap akhir dan diangkat jadi PNS emoticon-Smilie Aamiin

PHP

Quote:


Reformasi Birokrasi yang digadang2 Pemerintah dan dana yg begitu besar untuk perekrutan CPNS Tahun ini sangat disayangkan dinodai oleh hal seperti ini. kemenpan dan bkn yg menjadi nahkoda seakan-akan lepas tangan dalam penentuan hasil akhir. Percuma dibantu oleh konsorsium perguruan tinggi yg diketuai oleh rektor universitas terbaik di Indonesia serta pengawasan dari ICW dan Lemsaneg dll. Kemenpan harus menentukan batas deadline untuk K/L . Mekanisme reward & punishment harus dijalankan. Kalau tidak ini bakal menjadi sebuah blunder besar mengingat tahun 2014 ialah tahun politik emoticon-Mewek
Diubah oleh dhikanoman
Quote:


sip gan, ane menambahkan pengumuman resmi dari instansi ane, katanya tgl 24 pengumumannya, instansi ane make ljk tesnya gan
http://www.paudni.kemdikbud.go.id/ha...desember-2013/
Quote:



sudah gan, silahkan dicek di inbox/spam emoticon-Smilie

btw, daftar formasi apa di ESDM?

smg ntar ketemu dipemberkasan y gan emoticon-shakehand

jadwal pengumuman

Quote:


Oh berarti yg CAT paling lambat tetep d 21 desember yak?
Ane sih berharap besok jumat udah ada pengumuman akhir untuk instansi yg penyelenggaran tesnya pake CATemoticon-Mewek
Mudah2an besok udah ada pengumuman utk : Kemendag, BKPM, or ESDM.

~cause i don't wanna lose you know......#eaa gagalau


# Gantungken harapan
lha trus DEPTAN pengumumannya kapaaannnn??
nanti ane keburu ketrima di BSN lhoo.. mana td babe ane bilang klo dibandingin kementerian, pendapatannya masih gedean yg badan/lembaga emoticon-Matabelo

Besok Pengumuman Akhir BATAN

Hasil akhir seleksi Pengadaan CPNS BATAN Tahun Anggaran 2013 akan diumumkan
pada hari tanggal 13 Desember 2013 setelah Pukul. 18.00 WIB melalui situs
[url=http://www.batan.go.id.]www.batan.go.id.[/url]

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Iya gan, yg hasil akhir CAT seperti dibiarkan mandiri tanpa kejelasan. Harusnya disamakan sistem atau batas waktunya pengumuman setiap habis TKB.

Kalo dimulur2 begini kan bikin kita jd berpikiran yg bukan2. Hehe emoticon-Big Grin

WAWANCARA BKN

Quote:


ane udah wawancara di Kanreg Denpasar gan..
agan Kanreg mana??
di tempat ane wawancaranya 1 jam, dgn 4 pewawancara.
Materinya kayak wawanara psikologi aja kok..
tentang kuliah, kerja (kalau udah), pengalaman berorganisasi, keluarga dll

Quote:


Iya sist..hehe.. Abisan klo tgl 24 pngmuman'na lama amiiiirrrr.. Jd ane kesenengan trnyata tgl 24 cm bwt yg LJK aja,hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kmarin panitia'na sih bilang pngumuman'na skitar 2 mnggu stelah tes sist,tgL belasan gtu.. Trs ada yg bilang klo tgl 15 atau 16 pngmuman'na.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Gan, mnta ijin gabung yak emoticon-Big Grin
Lagi nyari-nyari loker nih, bosen juga kerja di vendor.
Quote:


Lama menantiiiiii..................... emoticon-Forum Music
Quote:


Yauda ambil yg duluan aja pngumuman'na sist emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
Sista Lbih pengen di deptan yaaaa??
Quote:


Quote:


Quote:


gedung pusdiklat bulog itu ada di sebelah gedung bulog gan, tapi agak ke belakangan dikit, tepatnya di belakang gedung Indonesia Power.
kalo naek transJak, ente turun aja di halte kuningan barat, dari situ ente jalan aja melipir ke arah pancoran, nanti di antara gedung Indonesia Power sama gedung Bulog ada jalan tuh, nah ente masuk jalan itu, lurus aja terus sekitar 300meter, nanti gedung pusdiklat bulog ada di kiri jalan. kebetulan ane 2 minggu yang lalu tes di salah satu BUMN di pusdiklat bulog..

Quote:


Quote:


siph gan... ud diangkutin SSnya.. emoticon-Big Grin

akhirnya yg CAT mnjadi galau lagi nih.. emoticon-Ngakak (S)
mari nikmati kegalauan ini dengan suka cita... emoticon-Hammer
Quote:

Haduh, BIG kapan yah.
emoticon-Matabelo
Quote:


Kalo dari kalimatnya sih setelah pemberkasan, Gan.
Kata-katanya kan: "Pelamar yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan akhir seleksi dan sudah melakukan pemberkasan tetapi mengundurkan diri diwajibkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan panitia sebesar Rp. 15.000.000 (Lima belas juta rupiah)." Seharusnya harus memenuhi 2 syarat tadi, baru bisa dikenakan biaya penggantian.

**nunggu sepuh yang jawab, deh emoticon-Ngacir*
kok ga keluar keluar ya ? emoticon-Frown emoticon-Frown

mana saya ikutnya pake LJK
agan sista yg ikutan CAT.. coba deh nelpon ke instansi yg dilamar, tdi ada agan yg dftr kemenkeu cb2 nelpon SDM kemenkeu nanya pengumuman, trus org sdmnya blg kalo dr pihak kemenkeu sndiri, sbnrnya sdh merampungkan pengumuman dan siap diumumkan tgl 4 kemarin, tpi datanya msih ditahan panselnas.. jdi kemungkinan tgl 21..
lamaaaa.. emoticon-Hammer2
Halaman 114 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di