CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kumpulan stiker jadul norak yang bikin ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a83c483f42b2b92e8b465c/kumpulan-stiker-jadul-norak-yang-bikin-ngakak

kumpulan stiker jadul norak yang bikin ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
ini kan stiker hadiah TTS emoticon-Ngakak (S)
ane pernah punya beberapa stiker kayak gitu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak "pinjam boleh asal jangan langganan" emoticon-Hammer
wkwkwkwk ,, jaman baheula banget nih .. inget kaca punya nenek dlu ..
wakakak jadul bgt gan,,ane ada tuh tempelan di lemari bokap haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dirumah nenek ane ada banyak tuh
wah jadul banget nih...
angkatan tahun berapa ini gan..?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha stiker dari jamannya hitler masih sayang mamah emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ga salah jaman firaun bujang gan..emoticon-Ngakak
buset jadul amat gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


buset dah itu uda lama bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
inget pas kecil
ada di lemari om ane nih
hadiah tts khan neh ?
wkwkwkwk,...
jadi inget masa lalu,... emoticon-Big Grin
nostalgia nih gan
dolo biasanya ada d pintu angkot neh emoticon-Ngakak
tahun brp tuh gan?
jadul bgt ini gannn...

biasanya hadiah dari buku TTS nih,,,,,emoticon-Ngakak
ane prna liat yang tulisanya hidupku di tangan-mu (gambar taangan lgi.doa). ntu stiker nemplok dilemari nenek ane.. ntr ane ksi pic nya dah. klo ane maen krmah nenek ane
jadul amat gan. waktu ane sekolah tuh kayaknya. hahahahaa.
jadul tapi masuk akal juga arti nyee hehehe lumayan jadul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dpt aja ente
Halaman 8 dari 12


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di