CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Mainkan Imajinasi Agan!] Unik tapi nyata! Bolonk tapi ternyata Full Nggak Bolonk?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a14fde3fcb179c5c8b45d4/mainkan-imajinasi-agan-unik-tapi-nyata-bolonk-tapi-ternyata-full-nggak-bolonk

[Mainkan Imajinasi Agan!] Unik tapi nyata! Bolonk tapi ternyata Full Nggak Bolonk?!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 154
mantep lukisan jalanannya emoticon-Matabelo
ngeliatnya aja udah agak ngeri
jadi males deh emoticon-Ngakak
mantap gan. Ntu namanya street art
wkaka, keren2 gan gambarnya. terutama yg 4D emoticon-Big Grin
Gila indonesia lubangnya emang tampak asli ya? efek guncangannya dapet kayanya.
emoticon-Ngakak
skrg udh jamannya,hobby bikin trit kemudian bandingin dgn indonesia negara sndri,dan parahnya indonesia selalu jd perbandingan yg jelek..hmmm
Ada lagi gan yang bolong, cuma ga bisa kirim gambarnya disini...
emoticon-Najis
berarti indonesia lebih sangar gan udah pake 4D emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

keren ² bgt gan apalagi yg didalem lift bikin jantungan ђαϑϱђ (¬˛¬)

Quote:


yaaa indonesia memang keren gan emoticon-Ngakak
di indonesia nyata banget bolongnya gan wkwkwkw emoticon-Ngakak
keren tuh buat ngerjain orang gan
Hahaha...tu bolong-nya gede bener gan...
Ane ngilu gan liat gambar yg 3D emoticon-Takut Justru ane gak ngilu ngeliat yg 4D emoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jarang nemu disini 3Demoticon-Cape d... (S) adanya 4Demoticon-Ngakak
yang versi indonesia lebih kerasa 3D nya emoticon-Matabelo
kirain bolong beneran, tau nya grafiti doang emoticon-Ngakak
Karya seni keren gan.. 3D
si bolong yang bikin nikmat dan muncrat ga ada ya xixixixi emoticon-Ngakak
Halaman 27 dari 154


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di