CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei: 75% Wisatawan RI Bawa Pulang Barang Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a7033ac0cb1761378b46a0/survei-75-wisatawan-ri-bawa-pulang-barang-hotel

Survei: 75% Wisatawan RI Bawa Pulang Barang Hotel

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 67
dasar pemaling
aduh kok gitu ya emoticon-Matabelo

mungkin gabisa beli oleh oleh emoticon-Big Grin
sendal buat kenang kenangan dan koleksi emoticon-Big Grin
haahah itulah kelebihan orang indonesia emoticon-I Love Indonesia
kalo ane, sandal, handuk, sikat gigi, pasta gigi gan
soalnya ada merk hotelnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
orang Indonesia pasti alesannya: kan kita udah bayar.. emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo sekalian ambil aja tv sama acnya ngkaka jadi keinget film spongebob yang sama tuan krab emoticon-Ngakak
ane malah kaga pernah nginep dihotel gan emoticon-Mewek
mending bawa pulang tempat tidurnye sxan gan, atau ac, atau bathtube. kl sampo, sabun, sisir, sendal. paling brp harganya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg sempet ambil batre remot, kebangetan...emoticon-Ngakak
saya aja juga sering bro ambil sabun2 gt...bayar dah mahal masak ga boleh hehee
ane jarang ambil barang2 kalo di hotel gan tapi suka borosin gan sepetri hidupin air hangat trus diletakin di kaki, tv di idupin padahal ane lagi mandi/di cafenya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bener tuh gan..
tp masa handuk sama remot tv jg d ambil sih emoticon-Cape d... (S)
kalo ane seringnya ambil sendal hotel gan emoticon-Ngakak
tancap gas sekalian kali gannnn.. udah bayar mahal ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau bawa pulang emang barang hotel, tapi kalau masukin cewek lebih sering.. heheheheh
emoticon-Ngakak
ane cm bawa sandal doang loh...
hehe yang kayak gini nih perlu ditingkatkan kalo bisa mah 99,9 % emoticon-Ngakak
Udah Turunan dari sononya....
Halaman 21 dari 67


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di