BoedakgindingAvatar border
TS
Boedakginding
5 Kisah Lucu Soal Mobil Mewah di Ibu Kota
Assalamu'alaikum gan/ sis selamat sore, kali ini ane bikin trit yg cukup lucu juga, kalo nggak lucu setidaknya bisa membuat kita tersenyum dikit emoticon-Big Grin. Adalah tentang mobil-mobil mewah yang mungkin sang punyanya punya rumah megah juga di kawasan Pondok Indah emoticon-Big Grin 'Serba Wah Wah' hehehe *Bercanda, langsung saja nih gan kejadiannya...
Quote:

Mobil mewah seharga ratusan juta hingga miliaran seliweran di jalan raya Ibu Kota Jakarta. Tak selamanya memiliki mobil mewah juga memiliki kelakuan terpelajar.

Ringan saja seorang penumpang mobil BMW membuka jendela lalu membuang botol air mineral ke tengah jalan. Kadang mereka juga tak patuh hukum.

Mobil mewah Ferrari dengan nomor polisi B 430 SCD menerobos jalur bus Transjakarta di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Tanpa pandang bulu, seorang polisi langsung menghentikan laju kendaraan mewah tersebut karena melanggar peraturan.

"Sopir Ferrari tersebut dijerat pasal 287 ayat 1 tentang pelanggaran rambu karena melewati jalur busway, jelas Kasubdit Bin Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, Rabu (28/8).

Hindarsono menjelaskan saat itu Ferrari melintas di jalur busway permata Hijau mengarah ke timur. Dia mengatakan, Ferrari itu masuk jalur busway yang seharusnya steril dari kendaraan lainnya.

Ada beberapa cerita lucu soal mobil-mobil mewah di Jakarta. Tak selalu soal pelanggaran hukum. Berikut kisahnya. Apa saja? Simak gan!

Quote:

Quote:

-Jangan Lupa Komennya Gan-
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Komeng Kocak:

Spoiler for Komen sadis:

Spoiler for Komeng agan ini:

Spoiler for Komen Ala Mario Teguh:
Diubah oleh Boedakginding 12-12-2013 05:52
0
38.7K
572
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan