Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosadie0606Avatar border
TS
rosadie0606
Keluar dari Penjara Disambut ? Nih Orangnya


Javanews.co, Bandung – Dedi Sugarda yang merupakan tersangka pembacok Jaksa Sistoyo pada bulan Februari 2012 lalu, bebas setelah menjalani hukuman selama hampir 2 tahun 7 bulan lebih lamanya di Rutan Kebon Waru Bandung.

Dedi Sugarda keluar dari Rutan Kebon Waru tepat pada pukul 14.00 wib dan disambut dengan pelukan para aktivis yang sudah menanti kebebasan pejuang anti korupsi tersebut.

Dedi juga menegaskan dirinya akan tetap berjuang melawan para korupsi di negara ini dengan cara-cara yang lebih baik.
“Saya akan terus berjuang sampai saya sudah tidak mampu lagi berjuang melawan korupsi di negara ini namun tidak dengan cara anarkis.” paparnya kepada wartawan, Selasa (20/8).

Sebelum Dedi keluar dari Rutan, LSM (GGMH) Gerakan Ganyang Mafia Hukum gelar aksi penjemputan pembebasan Dedi Sugarda dan berorasi di Rutan Kebon Waru Selasa (20/8) siang.

Dalam orasinya Torkis selaku kordinator aksi berulang-ulang mengatakan bahwa dirinya serta anggota LSM dari GGMH tetap akan menentang dan menyuarakan untuk penolakan para pejabat serta jaksa yang melakukan korupsi,dan terus menekan angka koruptor di Jawa Barat ini.

Beberapa tulisan berupa spanduk selamat menghirup udara bebas, serta tulisan penyambutan Dedi suganda di Bawa oleh para penjemput dari LSM tersebut.

SUMBER

Berita nya ini gannn emoticon-Matabelo

Quote:


Sang Jaksa
Diubah oleh rosadie0606 21-08-2013 08:30
0
14.3K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan