rsryodongok...Avatar border
TS
rsryodongok...
Ganas! Lanjutan perseteruan Ruhut-Rhoma
RMOL. Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul menilai raja dangdut Rhoma Irama tidak mengerti soal tugas, pokok dan fungsi Mahkamah Konstitusi.

Hal itu disampaikan Ruhut terkait usul Rhoma agar MK sebaiknya dibubarkan karena fungsi dan wewenangnya tumpang tindih dengan Mahkamah Agung (MA) yang ia sampaikan dalam seminar F-PKB MPR RI yang bertajuk "Menciptakan Lembaga Kepresidenan yang Efektif dan Efisien untuk Kesejahteraan Rakyat" di Gedung MPR RI, Jakarta, kemarin.

"MK harus tetap ada sebagai benteng terakhir penegakan hukum. Haji Rhoma nggak ngerti soal ginian. Mendingan naik kuda dan main gitar saja," tegas Ruhut di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta (Selasa, 3/12).

Tidak cukup sampai disitu, Ruhut juga menilai pemahaman hukum calon Presiden PKB itu pas-pasan. Karena itu, dia menganjurkan Rhoma Irama memiliki juru bicara jika ingin bicara soal hukum.

"Mestinya Bang Haji pakai juru bicara orang hukum kalau mau bicara hukum. Pak SBY saja seorang negarwan hebat masih nunjuk Ruhut sebagai jubirnya. Apalagi mau maju (jadi presiden) yang punya kualitas pas-pasan," demikian Ruhut, lawan main Rhoma dalam film Sajadah Kabah ini. [zul]

sumber



Rasain tuh digigit......
masih bisa main gitar kan?
Coba kalo baik ente yang digigit......
bisa-bisa nganggur tuh bini-bini ente emoticon-Ngakak


Quote:


Spoiler for BONUSSSSSS:



emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh rsryodongok... 09-12-2013 10:41
0
6.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan