sdr.yunokoAvatar border
TS
sdr.yunoko
[ wisata yang terpendam ] pantai malang selatan indah tak kalah dengan pantai di Bali


Agan dan agan wati kalau anda suka dengan alam yang alami perlu anda baca tread ini. Wisata Balai kambang namanya yang sudah tau ikut nyimak aja atau tambahin di komentar. cekidot lihat gambarnya dulu :

Spoiler for lihat gan gambarnya:


Spoiler for pemandanganya gan enak buat pacaran:


Spoiler for hawa sejuk gan:


Spoiler for klik aja gan:


Spoiler for klik lagi gan:


Spoiler for pacar ane juga absen gan:


Spoiler for klik gan:


Spoiler for klik gan:


Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan provinsi Jawa Timur yang terletak di Kabupaten Malang, kurang lebih 30 kilometer sebelah selatan kota kepanjen, atau 45 kilometer sebelah selatan Kota Malang.

Balekambang merupakan salah satu objek wisata pantai di kabupaten malang yang sudah memiliki akses jalan, selain pantai Ngliyep dan pantai sekaligus kampung nelayan sendang biru. Balekambang mempunyai garis pantai sepanjang hampir 2 kilometer, dan terdiri dari pasir yang berwarna putih dan coklat terang.


Seperti halnya pantai pesisir selatan pulau jawa, balekambang memiliki arus laut yang deras serta ombak yg cukup besar, kurangnya fasilitas umum, termasuk akses jalan yang beraspal namun rusak di beberapa tempat, tidak adanya aliran listrik dan air bersih, membuat pantai ini tidak begitu mendapat banyak kunjungan secara rutin.


Balekambang mendapatkan kunjungan cukup banyak disaat liburan sekolah serta perayaan atau hari besar agama hindu, karena disini terletak sebuah pura yang terletak di sebuah pulau batu kecil, sekitar 100 meter dari bibir pantai.

Dan perlu agan agan ketahui di pantai ini semua masi alami. hawanya dingin sejuk sangat asyik buat berwisata. apa salahnya agan-aganwati mencoba ke sini.

Mungkin akses jalan aja yang kurang bagus tapi bikin suana perjalanan mengasikan. apalagi jika suka naik motor situasi naik turun bikin asyiknya perjalanan.

nice agan. ifo dari ane.

Diubah oleh sdr.yunoko 10-12-2013 00:12
0
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan