CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Farhat Abbas di goblok goblokin dia diem aja ketakutan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a2f3ab3dcb17ea298b45f3/farhat-abbas-di-goblok-goblokin-dia-diem-aja-ketakutan

Farhat Abbas di goblok goblokin dia diem aja ketakutan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wong stress.
ojo diladenin.
brb nunggu waffer.
ane komen dulu aja ya gan, sebelum bufer, ntar abis nonton ane komen lagi dah...
itu juga kalo inget emoticon-Matabelo
kayaknya jadi judul film yg judulnya kenapa harus farhat abbas nantinyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nandain dulu gan. ga bs dibuka di mobile
hahaha
ane udah liat gan yang ini

ketauan banget ni orang kerjaannya cari sensai doang
. . . .
ga bisa waffer
bukti klo dia go**ok
gk bisa buffer gan emoticon-Mewek
duh kenyang makan waffer gan emoticon-Sorry
Gk usa d blg gan, dia memang ud goblok dr lahir, pas pembagian otak gk dtg dia
gak isa buffer gan... kuota menipis...
Ane wafer dl gan :d

Emang goblok tuh org, braninya cuma ngetwitt doang emoticon-Ngakak (S)
wah gak mampu buffer ganemoticon-Malu
eror kayanya videonya bos..
mencari popularitas lewat sensasi
nonton di tekapeh dulu deh gan . . . . . emoticon-Ngacir2



14/11/2010
farhat abas kan emang gobok gan... otaknya di taro di pantat .... kaga pernah ibadah kali ya... doyan banget nimbrung di khidupan org lain.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ngga ada videonya gan :capedee
Kagak bisa dibuka gan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di