Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

t1nezAvatar border
TS
t1nez
[HELP] iPad dan Gadget ane dicuri orang
Jadi gini kronologisnya gan :

Sabtu dini hari antara jam 1 pagi - subuh rumah ane di daerah Medayu Utara, Rungkut, Surabaya dibobol maling. Dia masuk lewat jendela trus berhasil mencuri iPad, dan tas kerja ane yang berisikan laptop Acer, modem smartfren, mouse wireless Logitech, key Mandiri, Surat Lahir anak ane dan kwitansi RS.

Jadi ceritanya istri ane kan habis lahiran, jumat baru pulang dari RS trus ane anterin dia ke rumah ibunya di Jombang. Jadi di rumah cuma ada adik ane yang ketiduran karena kelelahan. Nah tuh maling bisa2nya masuk ke rumah.Ane da lapor polsek Rungkut dan udah dibuatkan BAPnya sama Brigadir Wahyu di bagian Reskrim.

Kebetulan ane da install aplikasi find my ipad di dalamnya. Ane cek ternyata minggu 8 Desember 2013 sekitar jam 9 malam statusnya online dan lokasinya kira2 berada di malang. Ane da lapor ke Brigadir Wahyu dan besok dia minta ketemu sama ane nih.

Cekidot gan :

Spoiler for "Lokasi iPad ane":


Spoiler for "Lokasi iPad ane":


Ya harapan ane bagi yang membeli atau menemukan iPad tersebut bisa mengembalikannya ke ane, karena di dalamnya ada data2 dan gambar2 lahiran anak ane nih.

Just share ya gan..
Diubah oleh t1nez 08-12-2013 16:23
zharki
zharki memberi reputasi
1
2K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan