Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAMINAvatar border
TS
WAMIN
Politisi PDIP: Jokowi-Ahok ke Rumah Mega Makan Siang
Keluar dari Rumah Mega Barengan, Jokowi-Ahok: Ini Urusannya Makan Mie Jakarta - Jokowi-Ahok keluar bersamaan usai jamuan santap siang di rumah Megawati di Jl Teuku Umar, Jakarta. Keduanya tampak santai dan menebar senyum. Tak ada yang khusus dalam jamuan makan siang ini. Termasuk pembicaraan Capres atau soal DKI 1. "Ini urusannya makan mie," kata Jokowi di kediaman Mega, Minggu (8/12/2013). Tak lama, Ahok memberi penjelasan soal makan mie ini. Menurut dia, Mega beberapa waktu lalu sempat pergi ke Belitung, tempat kelahiran Ahok. Di sana Ketum PDIP itu tak sempat mencicipi mie Belitung. "Makanya saya bawa ibu dan tante saya buat masak di dalam," timpal Ahok. Sekitar pukul 14.30 WIB keduanya keluar dari rumah Mega. Ahok kemudian menumpang kendaraan dinas Land Cruiser Jokowi pergi ke rumah dinas DKI 1 di seberang Taman Suropati. "Mienya enak, enak banget, enak betul," terang Jokowi. "Tadi Pak Gubernur juga masak sayur lodeh," seloroh Ahok. Dalam jamuan santap siang itu hadir juga Teten Masduki, Ribka Tjiptaning, dan Komarudin Hidayat. [url]http://news.detik..com/read/2013/12/08/144450/2435661/10/keluar-dari-rumah-mega-barengan-jokowi-ahok-ini-urusannya-makan-mie?nd772204btr][/url]

Jakarta - Jokowi dan Ahok kompakan ke rumah Megawati di Jl Teuku Umar, Jakarta. Entah ada acara apa pasangan gubernur dan wakil gubernur ini ke rumah Mega. Tapi kata politisi PDIP Ribka Tjiptaning, keduanya hanya makan siang.

"Kok tahu kalau acara makan siang," ujar Ribka saat ditanya wartawan perihal kedatangannya di rumah Mega, Jl Teuku Umar, Jakarta, Minggu (8/12/2013).

Jokowi tiba di rumah Megawati jalan Teuku Umar, pukul 11.54 WIB dengan menggunakan baju kemeja putih khasnya. Usai memasuki kediaman Mega pintu pagar langsung ditutup oleh petugas.

Bukan hanya Jokowi dan Ahok saja yang makan siang di rumah itu. Ada Ribka dan juga beberapa politisi lainnya. Ada juga beberapa tokoh masyarakat antara lain Komarudin Hidayat.
[url]http://news.detik..com/read/2013/12/08/123312/2435583/10/politisi-pdip-jokowi-ahok-ke-rumah-mega-makan-siang?n991103605[/url]

makan siang, hari minggu, sore mau di kirab ...........mmhhhhhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for :
Diubah oleh WAMIN 08-12-2013 07:57
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan