tokiranAvatar border
TS
tokiran
Elizabeth Olsen Dilirik Untuk Peran Baru di 'THE AVENGERS 2'
Dengan Aaron Johnson diprediksi memerankan Quicksilver dalam AVENGERS: THE AGE OF ULTRON, sutradara Joss Whedon hanya punya satu pekerjaan rumah lagi untuk diselesaikan. Ia harus mencari pemeran yang pas untuk memerankan sosok Scarlet Witch. Sebelumnya Saoirse Ronan digadang akan bermain dalam film tersebut akan tetapi rumor tersebut ditepis oleh sang sutradara.



Whedon kini mencari pemeran yang pas untuk memerankan sosok Wanda Maximoff yang tak lain adalah anak dari tokoh Magneto. Dalam pencariannya tersebut, perhatian Whedon tertuju kepada sosok Elizabeth Olsen.

Aktris satu ini telah banyak menuai pujian atas aktingnya dalam MARTHA MARCY MAY MARLENE dan LIBERAL ARTS. Dengan rekam jejak seperti itu, maka Olsen tentulah pilihan tepat untuk peran baru dalam sekuel THE AVENGERS. Ia pun tak bakal kesulitan dalam mempelajari aksen Eropa yang dimiliki tokoh Scarlet Witch ini.

Bintang muda satu ini bakal membintangi film GODZILLA dan OLD BOY di tahun-tahun mendatang. Jika benar Olsen akan dipilih untuk peran dalam THE AVENGERS 2 maka ia bakal bergabung dengan Robert Downey Jr dalam film musim panas 2015 ini.
0
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan