- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita dan Politik
HATI-HATI DENGAN L*Z*D*.CO.ID
TS
evanhendra
HATI-HATI DENGAN L*Z*D*.CO.ID
sebelum anda membeli barang online di l*z*d*.co.id atau yang lebih dikenal dengan sebutan l*z*d* indonesia sebaiknya pikirlah dua kali
.
terutama jika agan-agan akan membeli barang ekektronik...
gini ceitanya gan, saya membeli HP merk mito (harganya enggak terlalu mahal
) tapi cukup menjengkelkan karena penjual tidak bertanggungjawab.
saya membeli sekitar tanggal 30-11-2013..
dan pihak L*Z*D* mengirimkan barang pada tanggal 2-11-2013. saya terima barangnya pada tanggal 8-11-2013..
nah yang mengecewakan gan, ketika barangnya saya operasikan, ternyata tidak bisa operasikan secara maksimal.. setelah saya komplain, akhirnya L*Z*D* bersedia menerima dan bersedia mengembalikan uang saya.. namun hingga hari ini 7-12-2013.. uang saya belum saya terima dari toko online yang katanya terbesar di Indonesia itu
..
biar agan-agan sekalian lebih percaya berikut saya postingkan proses sejak awal pembelian saya:
2013-11-12 16:14:23Pesanan dalam proses pengembalian uang/store credit
2013-11-12 16:14:22Pengembalian dinyatakan valid dan dalam proses penggantian/pengembalian (*sesuai permintaan pada saat isi formulir)
2013-11-08 14:13:34Pelanggan telah mengajukan pengembalian dan menunggu barang diterima di gudang Lazada
2013-11-08 08:27:42Pesanan sudah diterima Pelanggan, Semoga anda puas dengan pelayanan Kami dan Kami tunggu pesanan selanjutnya !
2013-11-02 16:02:54Pesanan telah dikirim melalui JNE, no.resi 0106601300447644, Cek status di www.jne.co.id/ or atau hubungi 021-2927.8888
2013-11-02 11:12:38Pesanan sedang diproses di warehouse kami
2013-11-01 01:15:14Pesanan telah kami terima dan dalam proses verifikasi


.terutama jika agan-agan akan membeli barang ekektronik...

gini ceitanya gan, saya membeli HP merk mito (harganya enggak terlalu mahal
) tapi cukup menjengkelkan karena penjual tidak bertanggungjawab.saya membeli sekitar tanggal 30-11-2013..
dan pihak L*Z*D* mengirimkan barang pada tanggal 2-11-2013. saya terima barangnya pada tanggal 8-11-2013..
nah yang mengecewakan gan, ketika barangnya saya operasikan, ternyata tidak bisa operasikan secara maksimal.. setelah saya komplain, akhirnya L*Z*D* bersedia menerima dan bersedia mengembalikan uang saya.. namun hingga hari ini 7-12-2013.. uang saya belum saya terima dari toko online yang katanya terbesar di Indonesia itu
..biar agan-agan sekalian lebih percaya berikut saya postingkan proses sejak awal pembelian saya:

2013-11-12 16:14:23Pesanan dalam proses pengembalian uang/store credit
2013-11-12 16:14:22Pengembalian dinyatakan valid dan dalam proses penggantian/pengembalian (*sesuai permintaan pada saat isi formulir)
2013-11-08 14:13:34Pelanggan telah mengajukan pengembalian dan menunggu barang diterima di gudang Lazada
2013-11-08 08:27:42Pesanan sudah diterima Pelanggan, Semoga anda puas dengan pelayanan Kami dan Kami tunggu pesanan selanjutnya !
2013-11-02 16:02:54Pesanan telah dikirim melalui JNE, no.resi 0106601300447644, Cek status di www.jne.co.id/ or atau hubungi 021-2927.8888
2013-11-02 11:12:38Pesanan sedang diproses di warehouse kami
2013-11-01 01:15:14Pesanan telah kami terima dan dalam proses verifikasi



0
3.3K
16
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan