Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Nah LO, Sape Tuh] Polisi : Saya Bilang Assalamualaikum, Enggak Dijawab

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Karawang Heri Nurcahyo membenarkan dirinya berhadapan langsung dengan pria bersorban yang diberhentikan oleh anggota Satlantas Polres Karawang saat operasi Lodaya Zebra, karena tidak menggunakan helm.

"Waktu itu beliau sudah diberhentikan karena tidak menggunakan helm. Anggota kami tengah melakukan pencatatan identitas nama yang bersangkutan di surat tilang, tapi beliau marah-marah, malah sambil gebrak meja," ujar Heri kepada Tribun melalui ponselnya, Jumat (6/12/2013).

Mendengar ada pengguna kendaraan marah-marah di meja tilang, ia pun menghampirinya. Heri mengaku sempat mengucapkan salam, namun tidak dijawabnya.

"Saya bilang assalamualaikum, tapi enggak dijawab. Malah marah-marah, saya bilang astagfirullahaladzim, dia malah marah-marah lagi. Dia bilang keliling Indonesia enggak pake helm masih aman," ujar Heri.

Saat kejadian, Heri mengatakan pria bersorban tersebut, membawa SIM dan STNK. Hanya saja memang tidak memakai helm. "Tapi yang diboncengnya justru pakai helm," kata Heri.

Karena khawatir kejadian tersebut akan jadi masalah besar, iapun tidak menghiraukan cacian dan makian pria bersorban tersebut. Sehingga akhirnya, pria itu dipersilahkan untuk pergi tanpa ditilang. "Kami tidak ingin menguras energi dengan hal-hal seperti itu. Kami biarkan pria itu pergi, enggak ditilang," ujarnya.


Saat kejadian itu, operasi tersebut didampingi Dishub Karawang, provost, PM hingga Kejaksaan Negeri Karawang.
sumber

Wah pak polisi ngapain ngeper, harusnya tilang aja, jelas pelanggaran hukumnya kok emoticon-Cape d... (S)
Harusnya denda 2x lipat, biar nyaho emoticon-Mad (S)


"Saya bilang assalamualaikum, tapi enggak dijawab. Malah marah-marah, saya bilang astagfirullahaladzim, dia malah marah-marah lagi. Dia bilang keliling Indonesia enggak pake helm masih aman," ujar Heri
Kira2 tuh orang sape ye emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kortikal 07-12-2013 02:07
0
10.3K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan