d3vnkAvatar border
TS
d3vnk
(KPAI MASUK . . !!!) Siswa Serang Gurunya Pakai Cutter
mudah2an gak repost

TRIBUNNEWS.COM, SOLO- Muhammad Fathoni (24), seorang guru yang terkena sabetan pisau cutter muridnya melapor ke Polsek Serengan, Solo, Jumat (6/12/2013). Fathoni ingin memberi pelajaran kepada RY (18) yang sudah kelewat nakal.

Fathoni mengatakan, laporannya ke pihak kepolisian atas nama dirinya sendiri, buka SMK Muhammadyah I Surakarta. “Pertama saya ingin memberi pelajaran, kedua saya ingin memberi rasa aman kepada guru lainnnya. Kalau dibiarkan bisa terjadi lagi. Tidak hanya saya yang dilecehkan, guru-guru lain juga sering dilecehkan oleh RY,” ujarnya.

Fathoni menceritakan, kejadian bermula ketika dirinya menjadi pengawas ujian mata pelajaran IPS di ruang 14. Ketika itu, Fathoni sedang membagi soal ujian kelas X. Karena tidak sabar, RY membentak Fathoni dengan nada tinggi meminta soalnya segera dibagikan. “Saya pun bilang ‘nanti satu-satu," ujarnya.

Ucapan Fathoni membuat siswa kelas XII F Jurusan Teknik Kendaraan Ringan tersebut emosi. Kemudian terjadi saling dorong. Tak lama, murid lain memisahkannya. Situasi mereda dan RY tetap mendapatkan soal ujian.

"RY hanya mengerjakan soal sekitar 10 menit lalu dia pergi keluar kelas sambil bilang ke saya "Tak tunggu neng jobo (kutunggu di luar)," kata guru olah raga tersebut menirukan kata RY.

Sebelum ujian selesai, RY telah menunggu di luar sekolah dengan membawa pisau cutter. Ketika Fathoni akan keluar sekolah, RY lari menuju ke arahnya sambil menyabetkan berkali-kali pisau cutter yang diambilnya dari rumah.

“Saya berusaha menghindar dan menendangnya. Dia terjatuh dan pisau cutter terlempar. Tapi dia tetap mengejar saya, namun akhirnya dilerai oleh guru lain dan satpam. Saya tidak sadar, tangan kanan saya sudah berdarah,” ujarnya. (*)

sumber 1

hebat gans..emoticon-Ngakak


sedang proses perdamaian ..

Spoiler for Lanjutan... (sedang proses perdamaian):


emoticon-Matabelo

best quote
Spoiler for Pro:


Spoiler for Kontra:


pro-kontra emoticon-Shakehand2
Diubah oleh d3vnk 07-12-2013 12:49
0
5.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan