Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Makna Cincin Berlian Bagi Pasangan Magdalena-Niki
Makna Cincin Berlian Bagi Pasangan Magdalena-Niki


Setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Senin (28/1) pagi, di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, pengantin baru Magdalena- Niki menggelar Resepsi pada malam harinya di tempat yang sama.
Dalam temu wartawan yang dilakukan seusai pemberkatan pernikahan, Lena menyatakan bahwa mereka sudah melakukan persiapan maksimal untuk acara resepsi.
"Sudah siap banget. Siap capek, untungnya semua dijadiin satu hari mulai dari pemberkatan sampai resepsi," ujar Lena, Senin (28/1).
Magdalena dan Niki sama-sama memiliki darah Tionghoa. Sehingga sebelum acara resepsi dimulai, mereka melangsungkan prosesi adat Tionghoa seperti seserahan dan Tae Pay, yaitu acara minum teh yang dipercayai sebagai wujud penghormatan terhadap orang yang lebih tua.
"Biasanya pada saat itu ada pemberian angpau, kosmetik, buah, seperangkat perhiasan emas dan lainnya, dengan ornamen merah yang melambangkan semangat, keberuntungan, dan memberikan doa untuk kita berdua," tambahnya.
Dalam adat Tionghoa memang sangat kental dengan makna dalam setiap hal yang diberikan dan digunakan. Mereka berdua saat ini terikat dengan dua cincin pernikahan dengan hiasan berlian, yang dimaknai agar kehidupan rumah tangga mereka bersinar seperti berlian. Selamat.

INFO LENGKAP

__

MAGDALENA emoticon-Ngacir
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan