rolayzAvatar border
TS
rolayz
[Share] Pengalaman Ane Ttg MG
Assalamualaikum, ane cuma pengen curhat ttg pengalaman ane bbrp wktu lalu di sebuah waduk di daerah ane and ane mohon pencerahannya dr sesepuh sekalian, apakah ini beneran ane liat MG atau cm halusinasi ane aja.

Cerita bermula ketika ane ke waduk tsb diajak oleh dosen ane. Dosen ane kebetulan ada sebuah pondok yang lumayan besar disana. Jadi pas malem minggu ane sama kwn" seruang kuliah nginap disana. Awalnya sih cuma dduk" aja, namun dosen ane tsb ngajak jalan jalan disekitar waduk, dan itu sekitar jam 2-an malam.

Nah, pas baru kami jalan", tiba tiba dosen ane (perempuan) ngerasain bulu kakinya merinding, and disaat bersamaan slh satu temen ane ngerasa ada yg lari lari dr belakang.

Kamipun melihat ada sekumpulan anak muda yang baru menang taruhan bola dan nawarin kopi, dengan kesepakatan bersama, kami menerima tawaran mereka. Sesaat kemudian kami melanjutkan perjalanan, namun di sebelah kiri jalan setapak itu, ada pohon asam jawa yang lumayan besar dan semenjak dari situ ane merasakan hawa mistis yang besar. Ane dgn beraninya nyenterin tu di sekitar pohon itu dan melihat sekelebat hitam lewat, ane pikir sih cuma halusinasi aja, namun ketika ane nyenter di jalan d dpn ane, ada sosok itam yang ngintip di pohon tsb (ane paling depan). Semenjak lwt dr pohon itu, ane merasakan ada yang memperhatikan ane dr kanan ane and hawanya sangat mencekam.

Next next next, ada beberapa tmpt yg memiliki hawa hawa aneh, and kami pun ttp melanjutkan perjalanan. Sampai akhirnya ane gak tahan lagi, krn pas ane nyenterin di belakang ane, ada 3 kawan ane and 1 "kawan" (bayangan itam, tinggi 2m, munculnya beberapa detik) yang tak diundang ikut bersama mereka. Ane shock and takut, and minta balik sm dosen ane. Ane cuma beralasan krn nnti kita gak sanggup balik lagi, tp ntu dosen ngotot pengen jalan jalan lagi, sampe akhirnya ane jujur udh ngeliat ada yang ngikutin, trs gk lama kemudian ada anjing yg nyalak kayak nangis gitu.

Dengan suasana mencekam, kami balik ke pondok (jaraknya kurang lebih 2km). Di samping jalan itu ada pohon beringin gan, and ane udh ada feeling tuh pasti ada penunggunya, kemudian pas kami lwt ntu pohon, ada suara "kik kik kik" dan "kwuuk kwuuk". Dan yg denger itu cm 4 org (ane, 2 temen ane, and dosen). Lantas suasana makin tegang, and kami pun udh diam diam. Gak lama setelah itu dosen ane kesurupan setan (kayaknya sih harimau). Dan masih ada beberapa penampakan lain lagi setelah itu.

Yang ane mau tanya sm sesepuh sekalian, apa yang ane alamin penampakan itu halusinasi doang, and kenapa pas ada suara di pohon tsb cuma 4 org yg dengernya? Thanks buat agan agan yg respon ttg curhatan pengalaman ane ini emoticon-Kiss ane gk berharap lebih, cuma respon positif dr agan aja. And sorry kalo treat nya agak ngaco, krn ane bikinnya dr hp dan ane bkn penulis cerita yang baik emoticon-Hammer (S)
0
2.8K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan