Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
FPI Akan Tuntut Perusahaan Kondom
FPI Akan Tuntut Perusahaan Kondom
JakartetepOL
FRONT Pembela Islam (FPI) akan menuntut perusaan kondom yang menjadi mitra Kementerian Kesehatan terkait program pekan kondom nasional. Hal ini dilakukan bila Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi tidak berani menuntut perusahaan yang telah merusak nama baik Menkes.

“Kita menuntut Kemenkes untuk menyetop program itu. Karena mitra telah merusak nama baik menteri, maka harus menuntutnya. Jika tidak FPI yang akan menuntutnya,” ujar Juru Bicara FPI, Alwi Mashury di depan gedung Kemenkes, Jakarta, Kammis (5/12/2013).

Sebelumnya, FPI berdemonstasi di depan gedung Kemenkes mengecam Menkes Nafsiah Mboi yang menggelar pekan kondom nasional.

Namun, Kemenkes dalam jawabannya berdalih jika progam pekan kondom nasional itu bukan kegiatan mereka, tetapi program mitra Kemenkes, yaitu DKI Indonesia, sebuah perusahaan distributor kondom merek Fiesta dari Amerika.

“Progam itu bukan program Kemenkes. Program itu merupakan program mitra kerja Kemenkes yang menanggulangi masalah HIV/AIDS,” kata Staf Ahli Kemenkes Bambang Sulityo di hadapan massa FPI. POL

- See more at: http://hukum-ham.pelitaonline.com/ne...m#.UqEuONIW0wY
0
4.6K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan